Livoli Divisi 1: Laga Pertama, LavAni dan Tirta Bhagasasi Tak Teratasi

- Minggu, 25 September 2022 | 19:50 WIB
Pertarungan tim putra terjadi pada Livoli Divisi 1 di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (25/9). (SMSolo/dok Livoli)
Pertarungan tim putra terjadi pada Livoli Divisi 1 di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (25/9). (SMSolo/dok Livoli)

TABANAN, suaramerdeka-solo.com - Tim putra LavAni Bogor dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi tak teratasi pada laga pertama mereka pada Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi 1 di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (25/9/2022).

Lavani unggul telak 3-0 atas tim asal Riau, Syabil Pirdaus Berkarya. Tim juara Proliga 2022 tersebut membuka kemenangan set pertama 25-20, yang berlanjut dengan keunggulan 25-15 dan 25-22.

''Saya kurang puas atas penampilan anak-anak (meski menang). Mungkin anak-anak masih adaptasi, karena ini penampilan perdana,'' kata pelatih Lavani, Erwin Rusni, melalui rilis humas Livoli.

Baca Juga: Adu Gebug di Bali Dimulai. Rekor Peserta Terbanyak Livoli Divisi 1 Panaskan GOR Debes

Dia juga mengeluhkan tempat servis yang jaraknya terlalu pendek dengan batas belakang. Sehingga awak tim skuadnya kesulitan melakukan servis.

''Mudah-mudahan pertandingan berikutnya lebih baik,'' tambah Erwin.

Dio Zulfikri dkk dijadwalkan menghadapi tim Keris Badung pada laga di grup A, Senin (26/9). Jika menang, mereka dipastikan melaju ke fase berikutnya.

Sementara tim PDAM Tirta Baghasasi menyudahi perlawanan Jati Mustika Blora, 3-1. Memimpin 25-21 dan 25-18, Gunawan Saputra dkk sempat dihentikan Jati Mustika, 18-21 di set ketiga.

Baca Juga: Livoli Divisi 1: Jimbarwana Vs Pagaruyung Membuka Laga. Dua Pemain Putra Angkot Koper

Namun runner up Kejurda Antarklub Jabar tersebut kemudian mengakhiri perlawanan tim Blora dengan 25-18 pada set keempat.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X