Livoli Divisi 1: Juara Grup A, Lavani ke Babak Kedua. Berikut Hasil Laga Lain Tim Putra

- Senin, 26 September 2022 | 19:56 WIB
Sejumlah pemain tim Lavani Bogor melakukan selebrasi saat bertanding versus Keris Badung pada Livoli Divisi 1 di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, Senin (26/9) (SMSolo/dok Livoli)
Sejumlah pemain tim Lavani Bogor melakukan selebrasi saat bertanding versus Keris Badung pada Livoli Divisi 1 di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, Senin (26/9) (SMSolo/dok Livoli)

TABANAN, suaramerdeka-solo.com – Kemenangan dalam dua pertandingan membawa tim putra Lavani Bogor memastikan diri menduduki posisi juara Grup A pada Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi 1 musim 2022.

Tim racikan pelatih Erwin Rusni itu unggul telak 3-0 (25-14, 25-16 dan 25-20) atas Keris Badung pada pertarungan keduanya dalam penyisihan Grup A di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali, Senin (26/9).

Sehari sebelumnya, Minggu (28/9), Dio Zulfikri dkk menundukkan Syabil Pirdaus Berkarya (Riau) juga dengan skor 3-0 (25-20, 25-15 dan 25-22).

Baca Juga: Livoli Divisi 1: Laga Pertama, LavAni dan Tirta Bhagasasi Tak Teratasi

Erwin Rusni menyebut, penampilan awak timnya pada pertandingan kedua Kejurnas voli antarklub Divisi 1 tersebut sudah lebih bagus dibanding laga pertama.

Para awak tim putra Bogor itu bermain lebih tenang, serta tidak buru-buru dalam menghadapi tekanan lawan atau saat menyerang.

"Anak-anak sudah tidak lagi grusa-grusu di dalam permainannya," ujar Erwin dikutip dari rilis Humas Livoli.

Baca Juga: Adu Gebug di Bali Dimulai. Rekor Peserta Terbanyak Livoli Divisi 1 Panaskan GOR Debes

Mantan toser nasional tersebut cukup puas atas penampilan anak-anak asuhnya, kendati dia menyebut tetap terus ada pembenahan demi mencapai performa yang kian prima.

‘’Semoga, permainan anak-anak dapat lebih baik lagi di babak delapan besar nanti," tutur dia.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

670 Atlet Bertarung pada Kejurnas Bridge di Solo

Rabu, 30 November 2022 | 08:51 WIB
X