16 Tim Siap Adu Gebuk di Turnamen Bola Voli KNPI Cup 2022

- Rabu, 28 September 2022 | 12:47 WIB
Bagan pertandingan Turnamen Bola Volley KNPI Cup 2022 di Lapangan Bola Volley Dynasti. (SMSolo/dok)
Bagan pertandingan Turnamen Bola Volley KNPI Cup 2022 di Lapangan Bola Volley Dynasti. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 16 tim dari berbagai daerah di Solo Raya dan Yogyakarta siap adu gebuk dalam Turnamen Bola Voli KNPI Cup 2022.

Turnamen yang digelar di lapangan bola voli Dynasti di Dukuh Dayu Desa Tegalsari Kecamatan Weru Sukoharjo tersebut akan digelar mulai 30 September mendatang hingga 8 Oktober 2022.

Sri Hartanto didampingi Ari Harmanto selaku panitia penyelenggara mengatakan, turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional 2022.

Baca Juga: Piye To Iki? Istri Tak Pulang-pulang kok Tetangga yang Dibacok  

"Tim bola voli Dynasti bekerjasama dengan KNPI Kabupaten Sukoharjo menggelar turnamen yang diikuti 16 tim dari berbagai wilayah. Setiap malam akan digelar dua pertandingan," jelas Ari.

Dijelaskan, turnamen yang digelar tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mengolahragakan masyarakat, khususnya bola voli.

Baca Juga: Livoli Divisi 1: Yuso Sleman Menyusul Lavani Ke 8 Besar

Sebab hingga saat ini selain sepakbola, bola voli merupakan salah satu olahraga yang digemari dan menjamur di tengah masyarakat. Terkait dengan hadiah, turnamen tersebut berhadiah total Rp 15 juta.

"Sejumlah tim sudah memastikan mengikuti turnamen ini. Dan para pemain yang akan tampil pasti sudah tidak asing lagi bagi voli mania. Sebab rata-rata mereka sudah malang melintang di berbagai kejuaraan atau turnamen di berbagai wilayah."

Baca Juga: Memasak Ditinggal Keluar, Rumah di Wotgaleh Sukoharjo Terbakar. Uang Tunai Rp 5 juta Jadi Abu

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X