Pra Porprov Anggar Jateng: Tambah Lagi Lima Emas, Berikut Peraih Medali Solo di Hari Ketiga

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:08 WIB
Atlet Solo naik podium pada Kejurprov 2022 sekaligus Pra Porprov Anggar Jateng di GOR Sepak Takraw Salatiga, pada hari ketiga, Sabtu (1/10). (SMSolo/dok Ikasi Solo)
Atlet Solo naik podium pada Kejurprov 2022 sekaligus Pra Porprov Anggar Jateng di GOR Sepak Takraw Salatiga, pada hari ketiga, Sabtu (1/10). (SMSolo/dok Ikasi Solo)

SALATIGA, suaramerdeka-solo.com - Tim Solo menambah lagi koleksi medalinya pada Kejurprov Anggar Jateng 2022 pada hari ketiga, Sabtu (1/10), di GOR sepak takraw Salatiga.

Menurut pelatih tim anggar Solo, Hendra Faradilah, lima medali emas, tiga perak dan lima perunggu menjadi perolehan para atlet Pengkot Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) dalam pertarungan hari ketiga Kejurprov yang sekaligus jadi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Jateng 2022 itu.

''Dengan demikian, raihan total tim Solo mulai hari pertama hingga hari ketiga sejumlah 15 medali emas, empat perak dan lima perunggu,'' kata Hendra yang juga Kabid Binpres Pengkot Ikasi Solo.

Baca Juga: Anggar Solo Rebut Lima Emas di Hari Pertama Pra Porprov Jateng, Berikut Daftar Atlet Juaranya

Kontingen Kota Bengawan menurunkan 32 atlet pada ajang yang diikuti para atlet anggar dari 15 kota/kabupaten tersebut. Secara keseluruhan, terdapat 26 nomor yang dipertandingkan.

Pada hari pertama, Kamis (29/9), tim Solo meraih lima medali emas dan sekeping perunggu, seluruhnya dari nomor-nomor beregu.

Sedangkan pada hari kedua, Jumat (30/1), awak tim Solo merebut lima medali emas, satu perak dan empat perunggu dari nomor-nomor perorangan.

Baca Juga: Pra Porprov Anggar Jateng, Tim Solo Lipatkan Raihan Emas. Berikut Daftar Peraih Medali Hari Kedua

''Masih ada kemungkinan, tim kami menambah lagi medali pada hari terakhir Pra Porprov, Minggu (2/10) ini,'' tutur Hendra.

Berikut daftar atlet anggar Solo yang meraih medali pada hari ketiga Kejurprov/Pra Porprov Anggar Jateng:

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

670 Atlet Bertarung pada Kejurnas Bridge di Solo

Rabu, 30 November 2022 | 08:51 WIB
X