Delapan Tim Lolos Perempat Final Turnamen Voli KNPI Cup 2022

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:41 WIB
Pertandingan perempat final Turnamen Bola Voli KNPI Cup 2022 malam ini. (SMSolo/dok)
Pertandingan perempat final Turnamen Bola Voli KNPI Cup 2022 malam ini. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Turnamen bola voli KNPI Cup 2022 di lapangan bola voli Dynasti Weru memasuki babak perempat final.

Delapan tim dipastikan melenggang ke putaran berikutnya yang akan mulai digelar, Selasa (4/10/2022) malam.

Delapan tim yang lolos tersebut adalah, Mutiara Klaten, Pasukan Setan Kartasura, Gludu Sakti Weru, PBV Samba Weru, Kartika Farma Gunung Kidul, Dynasti tuan rumah, Vargas Ngepung Weru dan Putra Senturi Tawangsari.

Baca Juga: Ungkapan Tragedi Kanjuruhan Akun Twitter Ini Membuat Trenyuh dan Menyayat

"Malam ini masuk babak perempat final yang akan mempertemukan empat tim. Yakni Mutiara Klaten berhadapan dengan Pasukan Setan pada partai pertama. Sedangkan di partai kedua ada pertandingan Glugu Sakti melawan PBV Samba," jelas Ari Harmanto, salah satu panitia turnamen.

Baca Juga: Pembunuhan di Sragen. Seorang Ibu Tega Habisi Anak Kandungnya Dengan Cangkul dan Batu

Menurut Ari, jika melihat kekuatan tim yang masuk babak perempat final ini, dipastikan materi pemain imbang. Hanya saja, kemunngkinan besar mereka akan menambah pemain.

"Kemarin kami mendapat informasi masih ada pemain dari salah satu tim yang mengikuti Livoli di Bali sehingga belum bisa hadir di sini. Kemungkinan, pada pertandingan berikutnya akan hadir," ujarnya.

Baca Juga: Turnamen Bola Voli KNPI Cup: Mutiara Klaten dan PBV Samba Terlalu Perkasa bagi Lawan-lawannya

Yang jelas, kata dia, untuk memprediksi siapa yang akan lolos ke putaran berikutnya sulit ditebak. Sebab kekuatan dari masing-masing tim merata dan seimbang. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X