Pra Porprov Tembak Sasaran dan Reaksi, Tiga Emas Disabet Tim Solo

- Senin, 31 Oktober 2022 | 16:31 WIB
Sejumlah atlet menembak membidik sasaran pada Pra Porprov Jateng di lapangan indoor Jatidiri Semarang. (SMSolo/tim monitoring menembak KONI Solo)
Sejumlah atlet menembak membidik sasaran pada Pra Porprov Jateng di lapangan indoor Jatidiri Semarang. (SMSolo/tim monitoring menembak KONI Solo)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Tiga medali emas, sekeping perak dan dua perunggu disabet tim Solo pada Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Jateng di Semarang.

Dua kategori digelar pada Jumat-Minggu (27-30/10), yakni tembak sasaran di kompleks Stadion Jatidiri dan tembak reaksi di daerah Mateseh. Sebelas atlet Solo turun pada ajang tersebut.

''Alhamdulillah, tiga medali emas diraih atlet-atlet Solo. Tapi di luar raihan medali, atlet-atlet kami lolos dalam Pra Porprov itu,'' kata tim monitoring menembak KONI Solo, Heru Murwanto, Senin (31/10).

Baca Juga: Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Menembak HUT Brimob di Gunung Kendil

Medali emas Solo diraih Aris Gunawan dari nomor tembak reaksi kelas revolver. Selain itu, Sherly dari nomor tembak reaksi kelas standar ladies, serta Izzuddin Afif dari nomor tembak sasaran air rifle putra.

Sekeping medali perak diraih dari nomor tim putra tembak sasaran dengan atlet Izzuddin Afif dan Kevin.

Sementara perunggu direbut dari kelas tim campuran tembak sasaran dengan atlet Rahmadila Maharani dan Izzudin Afif, serta tembak reaksi open atas nama Paulo Lako Fernando.

Baca Juga: Raih Dua Gelar Juara, Bocah SD Kampiun di PCC Menembak Danpaspampres Cup 2022

''Pra Porprov menembak masih akan berlanjut pada kategori metal shiluet dan senjata api di Blora pada 4-7 November mendatang,'' tutur Heru Murwanto.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X