Persiapan Pra Porprov, Tim Voli Putri Empat Daerah Uji Coba Solo Raya

- Sabtu, 12 November 2022 | 10:19 WIB
Seorang pemain tim putri voli Solo melepas bola spike yang berusaha di blok pemain tim Boyolali pada uji coba Solo Raya di lapangan Brabasan, Sadon, Gondangrejo. (SMSolo/Setyo Wiyono)
Seorang pemain tim putri voli Solo melepas bola spike yang berusaha di blok pemain tim Boyolali pada uji coba Solo Raya di lapangan Brabasan, Sadon, Gondangrejo. (SMSolo/Setyo Wiyono)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Tim voli putri dari empat daerah mengadakan pertandingan uji coba Solo Raya, Jumat (12/11) siang hingga malam.

Partai latih tanding bersama di lapangan voli Brabasan, Sadon, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar itu sekaligus digunakan sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng.

Pra Porprov tim voli putri direncanakan diselenggarakan di Cepu, mulai 28 November mendatang. Sementara Pra Porprov untuk tim putra dijadwalkan digelar di Blora, pada waktu yang sama.

Baca Juga: Dilepas Ketua Umum KONI, Voli Pantai Solo Berburu Tiket Porprov di Bandengan

Pada latih tanding tersebut, tim Solo sekalu tuan rumah unggul tiga set atas Boyolali, 3-0 (25-10, 25-12, 25-12).

Sementara tim voli putri Karanganyar bertarung ketat versus Klaten. Terlebih dulu ketinggalan, Karanganyar akhirnya mampu menyusul dan memenangi pertandingan dengan skor, 3-2 (16-25, 25-21, 25-15, 21-25 dan 15-8).

Setelah itu saling berganti lawan. Dilanjutkan laga Solo versus Karanganyar, serta Boyolali melawan Klaten.

Pelatih tim voli putri Solo Agus Suyanto menyebut, laga uji coba tersebut sangat penting bagi para pelatih untuk mengevaluasi masing-masing timnya.

Baca Juga: Berangkat dari Kisah Pilu, Diah Dwiyanti Pimpin Voli Duduk Indonesia Raih Emas APG 2022

Hal itu mengingat Pra Porprov segera diselenggarakan, sehingga masih ada sedikit waktu untuk membenahi tim jika masih ditemukan kekurangan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X