Gulung Bengkulu 8-2, Awal Manis Tim Futsal Siwo PWI Surakarta di Porwanas 2022

- Senin, 21 November 2022 | 15:00 WIB
Tim futsal Siwo PWI Surakarta (berdiri) bersama tim Bengkulu, usai berlaga pada Porwanas Jatim 2022. Tim Siwo Surakarta menang 8-2. (SMSolo/dok Siwo PWI Surakarta)
Tim futsal Siwo PWI Surakarta (berdiri) bersama tim Bengkulu, usai berlaga pada Porwanas Jatim 2022. Tim Siwo Surakarta menang 8-2. (SMSolo/dok Siwo PWI Surakarta)

MALANG, suaramerdeka-solo.com - Tim futsal Siwo PWI Surakarta membuka Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 Jawa Timur dengan hasil manis.

Tim yang diawaki sejumlah awak media Solo tersebut menggulung Bengkulu dengan skor telak, 8-2 pada partai perdananya di SM Sport Centre, Malang, Senin (21/11/2022).

Pada duel hari pertama tersebut, Muhammad Chabib Taslimi jadi bintang lapangan dengan mencetak quattrick.

Baca Juga: Perkuat Jateng, 23 Mahasiswa UNS Buru Medali di Pomnas XVII

Empat gol sisanya dilesakkan Nofik Lukman Hakim (2 gol), serta masing-masing sebiji gol dari Qaasid Argadiraksa dan Selvester Kurniawan Prasetyo.

"Kami bersyukur atas hasil positif ini, karena menjadi modal teman-teman untuk menghadapi dua laga sisa di fase grup. Jeda waktu yang ada kita maksimalkan untuk recovery," kata Ketua Siwo PWI Surakarta, Ronald Seger Prabowo usai laga.

Komandan kontingen Siwo PWI Surakarta, Lilik Kusnandar menyambut gembira. Dia berharap hasil positif itu berlangsung ke laga-laga berikutnya.

Baca Juga: Kejurnas Voli U17: Awal Manis Pembuka Laga Dua Tim Tuan Rumah. Ganjar Beri Apresiasi

''Teman-teman wartawan ternyata bisa main bagus di lapangan futsal, tak hanya menulis berita. Yang juga penting, kontingen ini tetap menjaga nama baik Kota Solo dan silaturahmi dengan para wartawan lain se-Indonesia di Porwanas,'' ujar pria asal Rembang yang juga Ketua Umum KONI Surakarta itu.

Pada laga itu, Siwo PWI Surakarta telah memimpin 3-1 di babak pertama.

Usai turun minum, permainan para awak tim Kota Bengawan kian meningkat dengan menambah lima gol dan tambahan kebobolan sebiji gol.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X