Memburu Tiket Porprov Jateng, Tim Voli Indoor Solo Bertolak ke Blora dan Cepu

- Minggu, 27 November 2022 | 16:22 WIB
Pelepasan tim voli putra dan putri Solo yang akan berlaga pada Praporprov di GOR Voli Sumber, Solo, Minggu (27/11). (SMSolo/dok PBVSI Solo)
Pelepasan tim voli putra dan putri Solo yang akan berlaga pada Praporprov di GOR Voli Sumber, Solo, Minggu (27/11). (SMSolo/dok PBVSI Solo)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Tim bola voli indoor Solo bertekad meraih tiket menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023.

Mereka bertolak ke Blora dan Cepu untuk memulai perburuan tiket tersebut, Minggu (14/27).

Sesuai jadwal yang telah diterbitkan panitia, pertandingan tim putra akan digelar di Blora, 28 November - 3 Desember 2022.

Baca Juga: Persiapan Pra Porprov, Tim Voli Putri Empat Daerah Uji Coba Solo Raya

Sementara pertarungan tim putri diselenggarakan di Cepu, pada waktu yang sama.

''Tim ini membawa nama Kota Solo, maka dalam memburu tiket menuju Porprov nanti, tetap jaga nama baik Solo,'' kata Ketua Umum Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Solo, Rudy Jauhari.

Pengurus KONI Surakarta, Trihono Setyo Putro dan Setyo Wiyono turut hadir pada pelepasan tim di GOR Voli Sumber, Banjarsari itu.

Baca Juga: Kejurnas Voli U17: Gelar Juara Putra Siang Ini Diperebutkan Yuso dan Bharata Muda

Tim putra voli Kota Bengawan dinakhodai Sutrisno dan tim putri dikawal pelatih Agus Suyanto.

''Ada 8 tim yang nanti bertanding di Porprov, tapi satu slot untuk juara bertahan dan satu tiket wildcard tuan rumah. Maka kita harus berjuang merebut satu dari enam tiket yang tersedia," kata Agus Suyanto.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X