Ritme Permainan Mulai Terbentuk, Persika Karanganyar Segera Tentukan Tim Inti

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:55 WIB
Calon pemain Persika Karanganyar mengikuti sesi latihan di lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten.  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Calon pemain Persika Karanganyar mengikuti sesi latihan di lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten. (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Calon punggawa Persika Karanganyar mulai menemukan ritme permainan, setelah menjalani tiga kali latihan.

Hal itu menjadi bekal bagi pemain, agar namanya bisa terpilih masuk tim inti, yang akan ditentukan dalam waktu dekat.

Persika akan memilih 24 pemain untuk disiapkan berlaga di Liga 3 Jateng, di mana 18 pemain masuk tim inti dan 6 pemain masuk tim cadangan. Kick off Liga 3 Jateng rencananya dimulai 2 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Bonus Kuliah Gratis Hingga S3 di UNS, Prof Jamal: Syaratnya Meraih Medali Paralympic Tokyo 2020

Ketua Askab PSSI Karanganyar Prihanto mengatakan, dalam tiga kali sesi latihan, mulai kelihatan mana pemain yang memenuhi standar dan mana yang tidak sesuai standar.

"Ritme permainan juga sudah mulai terbentuk. Komunikasi antarpemain saat di lapangan sudah klik. Tinggal diasah lagi, agar permainan lebih tajam," jelasnya, Sabtu (14/8/2021).

Dalam waktu dekat akan segera ditentukan, mana pemain yang masuk tim inti dan tim cadangan.

Baca Juga: Clesss .. Mojogedang Akhirnya Terlayani Jaringan Air Bersih dari PUDAM Tirta Lawu. Rp 3 Miliar Diinvestasikan

"Setelah tim inti terbentuk, nanti tim ini dilaunching secara resmi. Selanjutnya bersiap-siap melakoni laga uji coba. Segera diagendakan," ujarnya.

Persika Karanganyar akan mengandalkan pemain asli Karanganyar untuk berlaga di Liga 3 Jateng.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X