Tim Persika Menuju Liga 3 Jateng Diluncurkan, Prihanto: Jadilah Harimau di Lapangan

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 08:15 WIB
Launching tim inti dan manjemen Persika Karanganyar di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Senin (16/8/2021).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Launching tim inti dan manjemen Persika Karanganyar di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Senin (16/8/2021). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Tim inti Persika Karanganyar yang akan berlaga di Liga 3 Jateng, resmi dilaunching, Senin (16/8/2021).

Berlokasi di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten yang menjadi lokasi latihan tim berjuluk Singo Lawu, 18 pemain inti diperkenalkan pada publik Bumi Intanpari.

Selain tim inti, Persika juga menyiapkan enam pemain dalam tim cadangan.

Baca Juga: Blusukan Pasar, Bupati Sukoharjo Pantau Penerapan Prokes sekaligus Belanja

Selain meluncurkan skuad inti, pada acara itu dilakukan launching manajemen Persika Karanganyar.

Ketua Umum Persika Karanganyar Prihanto mengatakan, harapan besar warga Karanganyar berada di pundak pemain, untuk bisa berbicara di ajang Liga 3 Jateng.

"Seratus harimau tidak akan berbahaya kalau dipimpin kambing. Anda saat ini dipimpin Kingkong (pelatih Benny Andriawan Wahyudi alias Benny Kingkong) dan dua harimau (pelatih fisik Lilik Dwi Sawarno dan pelatih kiper Sunanto). Maka wajib jadi harimau-harimau. Entah siapa yang dihadapi di lapangan, jadilah harimau," tegas Prihanto.

Baca Juga: Pemkot Surakarta Pertimbangkan Pelonggaran Operasional Mal

Pria yang juga Ketua Askab PSSI Karanganyar ini juga menegaskan perlunya soliditas tim.

"Saya tidak butuh pemain bintang. Saya butuh tim yang kuat. Jadilah pemain yang handal, mampu bekerjasama dengan tim, dalam menghadapi Liga 3," tandanya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X