Paralympic Tokyo 2020: Kejutan. Wali Kota Machida Kunjungi TC Bulu Tangkis Indonesia

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:55 WIB
Wali Kota Machida, Jepang, Joici Isizaka berada di tribun untuk foto bersama tim bulutangkis Indonesia yang bersiap menghadapi Paralympic Tokyo 2020. (SMSolo/NPC Indonesia)
Wali Kota Machida, Jepang, Joici Isizaka berada di tribun untuk foto bersama tim bulutangkis Indonesia yang bersiap menghadapi Paralympic Tokyo 2020. (SMSolo/NPC Indonesia)

MACHIDA, suaramerdeka-solo.com - Momentum berkesan dialami kontingen bulu tangkis Indonesia yang menjalani training camp (TC) Paralympic Tokyo 2020 di Machida, Jepang.

Saat menjalani latihan perdana di Machida, tim bulutangkis yang dikawal manajer Sapta Kunta Purnama itu langsung mendapat kejutan.

Wali Kota Machida, Joici Isizaka hadir di Gymnasium Machida, tempat latihan tim Indonesia untuk bertemu langsung dengan Hary Susanto dkk.

Baca Juga: Tinjau Kesiapan PTM di Klaten, Dirjen Dikdasmen: Kalau Nunggu Semua Vaksin akan Lama

Pertemuan Isizaka dengan kontingen bulu tangkis Indonesia berlangsung dalam suasana yang akrab dengan prokes ketat.

Isizaka menyambut baik kehadiran para pebulu tangkis Indonesia di Machida.

Ia mengapresiasi kepercayaan para bulu tangkis untuk mematangkan persiapan di Machida sebelum tampil bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Masuk PPKM Level IV, Boyolali Belum Bisa PTM

“Senang sekali bisa menyambut pemain para bulu tangkis Indonesia hadir di sini untuk melakukan latihan menjelang pertandingan di Paralimpiade Tokyo 2020,” ucap Isizaka, dilansir dari siaran pers National Paralympic Committee (NPC) Indonesia.

“Semua atlet Indonesia senang dengan suasana di sini,” tambah Isizaka

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Prihanto Yakin Persika Tetap akan Berkembang

Senin, 29 November 2021 | 16:13 WIB
X