Keren. Lima dari 15 Lulusan Dokter Gigi UMS Raih IP 4.0

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:40 WIB
Pelantikan Dokter Gigi Periode XVI pada Sabtu, 16 Oktober 2021 yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting, Live TVMu dan You tube TVUMS Channel. (SMSolo/dok)
Pelantikan Dokter Gigi Periode XVI pada Sabtu, 16 Oktober 2021 yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting, Live TVMu dan You tube TVUMS Channel. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Lima dari 15 lulusan dokter gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mencapai nilai cumlaude yakni 4.0.

Pelantikan Dokter Gigi Periode XVI, Sabtu, 16 Oktober 2021 secara daring melalui Zoom Meeting, Live TVMu dan You tube TVUMS Channel.

Rektor UMS, Prof Sofyan Anif M.Si mengapresiasi raihan lima lulusan dokter gigi fakultas kedokteran itu dalam sumpah dokter gigi pada periode tahun ini.

Baca Juga: Kecelakaan di Matesih Terjadi Karena Isuzu Elf Tak Kuat Saat Jalan di Tanjakan

"Alhamdulillah kedokteran gigi kembali menorehkan prestasi, hal ini dapat dilihat dari 15 sumpahwan, 5 diantaranya mendapatkan IP 4.0 dengan predikat cumlaude sempurna," tegasnya.

Rektor juga menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa UMS berkomitmen sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang sudah menyandang predikat unggul.

Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, drg Dendy Murdiyanto, MDSc menyampaikan selamat kepada dokter gigi yang baru saja dilantik.

Baca Juga: Pengkab PBSI Wonogiri Dilantik, Inilah Pengurusnya

"Semoga dapat mempertahankan prestasi ini, dan semoga dapat mengabdikan ilmunya saat bekerja," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prof Dr Harun, SH, MH selaku Badan Pembina Harian UMS memberikan pesan kepada dokter gigi yang baru saja dilantik agar menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Refleksi Terbimbing dalam Pembelajaran, Ini Tujuannya

Kamis, 9 Desember 2021 | 07:03 WIB

Bertambah Lagi, Siswa Positif Covid-19 Jadi 28 Orang

Selasa, 30 November 2021 | 07:19 WIB

Putri Nanda Ika dan Reza Dafa, Duta Kampus Unisri

Senin, 29 November 2021 | 15:45 WIB

UMS Launching Program Health Promoting University

Sabtu, 27 November 2021 | 05:51 WIB
X