Duh, di Mayoritas Unit Kerja UNS Ada yang Kena Covid

- Jumat, 18 Juni 2021 | 14:18 WIB
Rektor UNS Surakarta Prof Jamal Widodo. (SMSolo/dok)
Rektor UNS Surakarta Prof Jamal Widodo. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Jamal Wiwoho menyebut, hampir di semua fakultas dan unit di kampus setempat ada civitas akademika yang terpapar Covid-19.

Laporan serangan virus tersebut diterima Rektor dari masing-masing Dekan Fakultas dan pimpinan unit.

Hal itu disampaikan Rektor dalam gelaran "Doa Bersama untuk UNS" Kamis (17/6/2021) malam melalui aplikasi meeting online dan akun youtube UNS.

Baca Juga: Tiga Dosennya Meninggal Covid-19, UNS Berlakukan Pembatasan Aktivitas

Dipaparkan, di Fakultas Pertanian terdapat empat orang positif, Bagian Perencanaan ada seorang positif, Bagian Perpustakaan ada seorang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada tiga dosen, satu mahasiswa, satu istri dosen, dan dua putra-putranya.

Kemudian di Fakultas Hukum ada dua dosen, suami dan istri masing-masing dosen, dan dua anak yang sekarang sudah dirawat di Rumah Sakit UNS.

Di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ada empat dosen dan tenaga pendidikan. Fakultas Teknik ada satu dosen dan satu mahasiswa.

Baca Juga: Laah..! Dukuh Karanggayam, Simo Dilockdown Berawal dari Hajatan Pensiunan Guru

"Di sekolah Vokasi ada satu orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ada dua orang dirawat di Rumah Sakit UNS, Fakultas Kedokteran ada dua dosen," imbuhnya.

Jamal mengimbau kepada seluruh dosen dan tenaga pendidikan UNS untuk tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Pengalaman Magang Mahasiswa Jadi Nilai Plus

Jumat, 16 Juli 2021 | 08:02 WIB
X