Catat! Ini Ketentuan Pembatasan Aktivitas di Kampus UNS Surakarta

- Jumat, 18 Juni 2021 | 14:33 WIB
SEMPROT DISINFEKTAN: Salah satu staf Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta melakukan penyemprotan disinfektan ke ruang-ruang yang ada di kampus UNS.(SMSolo/Evie Kusnindya)
SEMPROT DISINFEKTAN: Salah satu staf Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta melakukan penyemprotan disinfektan ke ruang-ruang yang ada di kampus UNS.(SMSolo/Evie Kusnindya)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memberlakukan beberapa ketentuan selama pembatasan aktivitas di kampusnya, pada 18-25 Juni 2021.

Ketentuan tersebut yakni kegiatan belajar-mengajar dilaksanakan dengan pola pembelajaran secara daring dari tempat tinggal masing-masing.

Termasuk semua kegiatan yang berlangsung di lingkungan UNS, harus dilaksanakan secara online dari masing-masing tempat tinggal.

Baca Juga: Tiga Dosennya Meninggal Covid-19, UNS Berlakukan Pembatasan Aktivitas

"Jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan dari kantor atau jadwal piket diatur oleh pimpinan unit kerja masing-masing. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat,'' tandas Wakil Rektor (Warek) Bidang Umum dan Sumber Daya Manusia UNS, Bandi.

Selain itu, lanjut Warek, penyelenggaraan rapat atau kegiatan tatap muka diimbau memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi atau melalui media elektronik lainnya yang tersedia atau secara daring.

Jika ada situasi yang tingkat urgensinya sangat tinggi, harus dilaksanakan rapat dan atau kegiatan lainnya, bisa dilakukan secara luring.

Baca Juga: Duh, di Mayoritas Unit Kerja UNS Ada yang Kena Covid

Namun ingat, tetap wajib mematuhi prokes ketat.

Bandi menegaskan jika dimungkinkan rapat atau kegiatan sebisa mungkin dapat dilakukan secara daring.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Pengalaman Magang Mahasiswa Jadi Nilai Plus

Jumat, 16 Juli 2021 | 08:02 WIB
X