Langsung Masuk Rekening, PIP Tidak Ada Potongan

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:41 WIB
Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati bersama para murid SMK Dian Kirana 1 Sragen penerima PIP, Jumat (26/8/2022).  (SMSolo/Basuni)
Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati bersama para murid SMK Dian Kirana 1 Sragen penerima PIP, Jumat (26/8/2022). (SMSolo/Basuni)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari Ketua DPR RI Puan Maharani tidak ada potongan sepeserpun, karena langsung ke rekening penerima.

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati menyosialisasikan dan menyerahkan bantuan beasiswa PIP di SMK Dian Kirana 1 Sragen, Jumat (26/8/2022).

PIP langsung masuk rekening penerima, jadi tidak ada potongan, semoga bantuan ini bisa dipergunakan untuk menunjang sekolah, manfaatkan dengan baik,” kata Bowo panggilan akrabnya.

Baca Juga: Siswa Layak Penerima PIP di Sragen Segera Aktifkan Rekening Bank

Turut hadir, Ketua Komisi IV DPRD Sragen Sugiyamto dan anggota Heru Waluyo.

Bowo yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu mengemukakan, Sragen mendapatkan alokasi PIP 60 ribu dari Ketua DPR RI Puan Maharani lewat aspirasi Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti.

Bowo mengatakan, dirinya mendapat tugas dari Ketua DPR Puan Maharani untuk menyerahkan PIP kepada para siswa yang berhak menerima di Sragen.

Baca Juga: 1.563 Siswa di Sukoharjo Terima PIP dari Ketua DPR Puan Maharani

"Kalau ingin terus mendapatkan PIP bisa menghubungi anggota DPRD Sragen dari Fraksi PDI Perjuangan di daerah masing-masing,” tegas Bowo.

Kepala SMK Dian Kirana 1 Sragen Sugito berterima kasih atas PIP itu.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Empat Profesor Baru di UNS Solo

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:13 WIB

Kado Akhir Tahun, Unisri Banjir Prestasi. Apa saja?

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:20 WIB

USB Komitmen Laksanakan Tridharma PT yang Berkualitas

Jumat, 11 November 2022 | 21:42 WIB

Dies Natalis USB Solo, ‘Berkarya Untuk USB Unggul’

Jumat, 11 November 2022 | 14:10 WIB
X