Nongkrong Sambil Minum Ciu, Empat Remaja Sragen Diamankan Polsek Sidoharjo

- Senin, 27 Maret 2023 | 19:02 WIB
Petugas Polsek Sidoharjo, Sragen, mengamankan empat remaja yang nongkrong sambil menikmati miras di sebuah warung daerah Jetak, Sidoharjo.(dok)
Petugas Polsek Sidoharjo, Sragen, mengamankan empat remaja yang nongkrong sambil menikmati miras di sebuah warung daerah Jetak, Sidoharjo.(dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com – Patroli dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat) terus dilakukan jajaran Polres Sragen, termasuk polsek-polsek di wilayah tugasnya, selama Ramadan 1444 H.

Polsek Sidoharjo pun merazia sebuah warung di Dukuh Jetak yang biasa dipakai nongkrong, serta mengamankan empat remaja yang kepergok minum minuman keras (miras).

Baca Juga: Mulai Ciu Klotok Hingga Soju Bae Disita Polres Klaten dari Kalikotes. Ini Daftar 177 Botol Mirasnya

"Kami terus melakukan cipta kondisi selama Ramadan. Satu lokasi yang telah dirazia, petugas menyita minuman beralkohol jenis ciu, serta mengamankan empat remaja yang tengah mabuk," kata Kapolsek Sidoharjo AKP Harno, mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Keempat remaja itu lantas diberikan imbauan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Mereka juga didata, sebelum diminta kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Kulakan 270 Liter Ciu, Warga Paranggupito Wonogiri Diamankan di Jalan Ciu

“Keempatnya masih remaja. Saat tim patroli tiba di warung, keempatnya tengah menikmati minuman keras jenis ciu," kata AKP Harno.

Dua botol minuman berisi 1.600 ml kemudian disita petugas.

Harno menjelaskan, kegiatan razia menciptakan situasi kondusif selama Ramadan akan terus dilakukan jajaran kepolisian hingga Hari Raya Idul Fitri, dengan sasaran antara lain peredaran minuman keras dan pengamen jalanan.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X