Usai Vaksin, Ibu-ibu di Kartasura Dapat 'Hadiah' Tahu Tempe dari Polwan Polres Sukoharjo

- Kamis, 2 September 2021 | 08:03 WIB
Polwan Polres Sukoharjo membagikan tahu dan tempa pada warga yang telah vaksin di Gedung PKP Kartasura. (SMSolo/dok)
Polwan Polres Sukoharjo membagikan tahu dan tempa pada warga yang telah vaksin di Gedung PKP Kartasura. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polwan Polres Sukoharjo membagikan lauk pauk berupa Tahu dan Tempe pada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis ke 2 di Gedung PKP Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (1/9/2021).

Sebanyak 200 paket Tahu dan Tempe dibagikan pada peserta vaksin, khususnya bagi ibu-ibu. Tujuannya agar menarik perhatian masyarakat mau melaksakan vaksinasi.

Hal itu diungkapkan KBO Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sri Wuri Handayani, mewakili Perwira koordinator (Pakor) Polwan Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti.

Baca Juga: Pembatasan Penjualan Solar Bersubsidi Mulai Terasa di Pinggir Kota dan Pedesaan

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke 73. Selain membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di tengah pandemi, juga sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menambahkan, Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo kembali berlanjut. Salah satunya di Gedung PKP Kartasura.

"Untuk membantu perekonomian, kami bekerjasama dengan pedagang Tahu dan Tempe di pasar. Dagangan mereka kami beli lalu dibagikan kepada peserta vaksin,” ungkap Kapolres. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB

Polres Sukoharjo dan STTW Surakarta Teken MoU

Selasa, 23 November 2021 | 18:10 WIB
X