Warga Demangan Mulur Dapat Bantuan Paket Sembako

- Sabtu, 4 September 2021 | 13:54 WIB
Perwakilan alfamidi Sukoharjo menyerahkan bantuan paket semabko pada warga Demangan Desa Mulur, Bendosari Sukoharjo, Jumat (3/9). (SMSolo/Heru S)
Perwakilan alfamidi Sukoharjo menyerahkan bantuan paket semabko pada warga Demangan Desa Mulur, Bendosari Sukoharjo, Jumat (3/9). (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Warga Demangan RT 4 RW 7 Desa Mulur Kecamatan Bendosari, Sukoharjo mendapat paket sembako dari alfamidi.

Yusuf Wahyu, marekting promotion Alfamidi perwakilan Yogyakarta mengatakan, bantuan paket sembako itu ditujukan untuk warga yang terdampak Covid-19.

"Ini masih rangkaian ulang tahun perusahaan kami, dimana beberapa waktu lalu juga sudah diberikan paket pada warga. Khusus untuk Kabupaten Sukoharjo ada 200 an paket yang diberikan," ujarnya.

Baca Juga: Kodim Sukoharjo Salurkan Bantuan Untuk Anak-anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Pihaknya berharap bantuan itu dapat membantu meringankan beban bagi warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Selain pake tsmebako juga diberikan hand sanitizer serta masker.

Kepala Desa Mulur Sugeng Riyadi mengapresiasi bantuan tersebut. Dia mengakui banyak warganya yang terdampak Covid-19. Bahkan, ada puluhan warganya beberapa waktu lalu terinfeksi covid hingga ada yang meninggal.

Pihaknya berharap ke depan akan semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dimana perusahaan itu berada. Sehingga warga dapat terbantu. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB

Polres Sukoharjo dan STTW Surakarta Teken MoU

Selasa, 23 November 2021 | 18:10 WIB
X