Roemah Tiga dan SMAN 3 Surakarta Gelar Perayaan Hari Jadi Bersama

- Senin, 6 September 2021 | 06:15 WIB
Perayaan hari jadi bersama Roemah Tiga dan SMAN 3 Surakarta digelar di gedung sekolah di kawasan Kerkoff, Solo, dengan protokol kesehatan ketat, Minggu (5/9/2021).  (SMSolo/dok)
Perayaan hari jadi bersama Roemah Tiga dan SMAN 3 Surakarta digelar di gedung sekolah di kawasan Kerkoff, Solo, dengan protokol kesehatan ketat, Minggu (5/9/2021). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Komunitas alumni lintas angkatan SMAN 3 Surakarta, Roemah Tiga, menggelar perayaan hari jadi sekolah, bersama guru dan karyawan purna bakti, Minggu (5/9/2021).

Perayaan hari jadi bersama pada tahun ini merupakan yang kedua, setelah pada tahun lalu komunitas tersebut menggelar Roemah Tiga Bergerak.

Baca Juga: Sinergi Alumni, Roemah Tiga Gelar Webinar dalam Rangka Harpelnas 2021

Acara tersebut merupakan rangkaian dari HUT SMAN 3 Surakarta yang ke-63, sekaligus HUT kedua Roemah Tiga yang diadakan 8 Agustus lalu.

Berlokasi di gedung SMAN 3 Surakarta Kerkoff, acara dihadiri 50-an guru dan karyawan purna bakti, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Baca Juga: Jokowi Berikan Selamat atas Capaian Dua Emas Indonesia pada Paralympic Tokyo 2020

Sebelum acara dimulai, semua tamu undangan dan panitia melakukan tes swab antigen.

Acara yang berlangsung pukul 08.30-09.30 diisi hiburan musik dan pembacaan puisi dari alumni, sebagai persembahan kepada guru dan karyawan purna bhakti.

Baca Juga: Puluhan Anak Yatim Piatu di Karanganyar Terima Bantuan dari KSAD

Ketua Umum Roemah Tiga Monica Subiakto mengatakan, acara tersebut diharapkan menjadi jembatan untuk menyatukan alumni, sekolah dan karyawan purna tugas, agar tali persaudaraan selalu terjalin.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Sisihkan Uang Belanja, DWP UNS Gelar Jumat Berbagi

Jumat, 26 November 2021 | 22:05 WIB

ISI Surakarta Gelar Festival Keris Internasional

Jumat, 26 November 2021 | 10:26 WIB
X