Diduga Kecelakaan Tunggal, Warga Jatimalang Ditemukan Tewas di Area Persawahan

- Senin, 6 September 2021 | 14:17 WIB
Petugas melakukan olah TKP penemuan korban kecelakaan di Desa Klumprit, Mojolaban. (SMSolo/dok)
Petugas melakukan olah TKP penemuan korban kecelakaan di Desa Klumprit, Mojolaban. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Seorang laki-laki ditemukan tewas tergeletak di area persawahan di wilayah Klumprit, Kecamatan Mojolaban pada Senin (6/9/2021).

Tak jauh dari tubuh korban, ditemukan sepeda motor yan diduga milik korban dengan kondisi jok motor terpental. Korban tersebut ditemukan kali pertama oleh warga yang tengah beraktivitas di area persawahan tersebut.

"Kejadiannya mungkin malam hari dan ditemukan baru pagi ini. Nanti tunggu laporan personil yang di lokasi kejadian termasuk penyebab kematian," kata Kapolsek Mojolaban Iptu Tarto.

Baca Juga: Antarkan Atlet Raih Emas Paralympic Tokyo 2020, Ini Harapan Manajer dan Pelatih Bulutangkis Indonesia

Belakangan diketahui jasad laki-laki yang ditemukan tergeletak di area sawah Dukuh Jetis, Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo bernama Sutiyono (29).

Dia merupakan warga Jatimalang RT 02 RW 01, Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Korban meninggal dunia karena terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal.

Baca Juga: PDAM Sragen Bebaskan Denda Bagi 2.000 Penunggak Tagihan

"Hasil olah tempat kejadian perkara bahwa korban murni korban laka tunggal," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo Ipda Guntur Setiawan.

Motor yang digunakan korban yamaha Jupiter MX dengan Nopol AD 6819 GO. Korban mengalami luka berat di bagian kepala. Diduga korban mengalami benturan keras hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi.

Sejumlah luka ditemukan pada tubuh korban seperti kepala belakang robek, hidung dan mulut mengeluarkan darah. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Gropyokan Tikus, Pemdes Pranan Berikan Bonus

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:46 WIB
X