Waduh! Simpan Sabu, Pemandu Karaoke Ditangkap Polisi Sragen

- Selasa, 7 September 2021 | 21:13 WIB
Ilustrasi narkoba. (SMSolo/pixabay)
Ilustrasi narkoba. (SMSolo/pixabay)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Seorang Lady Companion (LC) atau pemandu karaoke ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Sragen, karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka adalah Yuli Astuti (29) alias Cindy, warga Dukuh Blantikan RT 17 RW 5, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen yang ditangkap pada Jumat (3/9/2021) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Bawa Narkoba, Pemuda asal Kebakramat Ditangkap Satnarkoba Sragen

Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Rini Pangestuti mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, penangkapan Cindy bermula ketika polisi mendapat laporan dari warga terkait adanya wanita yang menyalahgunakan narkotika.

Mendapat laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dengan mengintai tersangka yang saat itu kebetulan tengah berada di Kampung Beloran pada Jumat (3/9/2021) petang.

Baca Juga: Ambil Sabu di Semak-semak, Warga Solo Ditahan di Wonogiri

Saat itu polisi mencurigai perempuan yang berdiri di Jalan Imam Bonjol tepatnya di Kampung Beloran, RT 2 RW 12 Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

Setelah dilakukan penggeledahan badan di saksikan tokoh lingkungan setempat, kemudian di dalam dompet warna coklat di temukan bungkus rokok.

Baca Juga: Terlibat Peredaran Sabu-Sabu, 3 Sopir Dibekuk Polres Karanganyar

Di dalamnya berisikan plastik klip yang di dalamnya berisikan serbuk kristal yang di duga narkotika jenis sabu-sabu.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Kecelakaan Karambol terjadi di Sumberlawang, Sragen

Kamis, 11 November 2021 | 11:19 WIB
X