Duh .....Tersangkut Benang Layangan, Ojol Dapat Delapan Jahitan

- Kamis, 9 September 2021 | 19:54 WIB
Lamhot Situmorang,  seorang ojol asal Desa Wates RT 3 RW 8 Kecamatan Mojosongo, Boyolali, mendapat perawatan akibat kena benang layang-layang. (SMSolo/dok)
Lamhot Situmorang, seorang ojol asal Desa Wates RT 3 RW 8 Kecamatan Mojosongo, Boyolali, mendapat perawatan akibat kena benang layang-layang. (SMSolo/dok)

 

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Nasib nahas dialami Lamhot Situmorang, seorang ojek online (ojol) asal Desa Wates RT 3 RW 8 Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Dia harus mendapat perawatan setelah wajahnya terkena benang layangang pada Kamis (9/9) siang. Lamhot pun harus mendapat delapan jahitan dibagian hidung atas. 

Kejadian bermula saat Lamhot menerima orderan di daerah Singkil, Boyolali Kota. Setelah mengirim orderan, dia berniat kembali ke warung tempat dia akan makan siang.

Baca Juga: Pembobolan Rekening Bank Jateng. Waspada, Bila ATM Mencurigakan Batalkan Transaksi

Nahas setelah menyebrang lampu merah dari arah timur ke barat, dia merasa wajahnya tersengat tawon.  

"Saat itu saya paling depan, namanya juga lampu merah, jadi kecepatan motornya agak tinggi. Sekitar 40 kilometer perjam. Sehabis menyebrang dan sampai di daerah perajin genteng saya merasa kaya disengat tawon. Tapi karena ramai saya terus melaju takut yang belakang kaget," katanya.

Lamhot langsung memegang bagian muka dan mengurangi kecepatan motornya. Ternyata benang layangan sudah melintang diarea wajahnya. Benang tersebut melintang dari arah selatan ke utara dan tepat memalang di jalan raya.

Baca Juga: UNS Gelar PTM, Gibran: 40 Ribu Mahasiswa Bisa Menggeliatkan Perekonomian Sekitar Kampus

Setelah sekitar lima meter, dia mencoba untuk berhenti. Belum sampai motornya distandarkan, Lamhot sudah kehilangan kesadaran. 

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Andalkan Biogas, Warga Urutsewu Tak Perlu Beli Gas Melon

Minggu, 25 September 2022 | 05:15 WIB

Penemuan Mayat Kagetkan Warga Desa Pelem, Kecamatan Simo

Sabtu, 17 September 2022 | 13:42 WIB

Seratusan Mahasiswa Geruduk DPRD Boyolali, Ada Apa?

Rabu, 14 September 2022 | 13:20 WIB
X