Bapak Bejat!! Anak Kandungnya Sendiri yang Baru Berusia Tujuh Tahun Disetubuhi

- Kamis, 16 September 2021 | 14:34 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho meminta keterangan dari tersangka pencabulan terhadap anak sendiri. (SMSolo/heru S)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho meminta keterangan dari tersangka pencabulan terhadap anak sendiri. (SMSolo/heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Kelakuan Eko Sigit (34) seorang bapak asal Geneng, Kecamatan Gatak Sukoharjo ini benar-benar bejat! Bagaimana tidak. FA (7) anak kandungnya sendiri dia setubuhi.

perbuatan bejat Eko yang merupakan gunu honorer sebuah SMK di daerah Klaten berawal dari cerita sang anak pada neneknya. Saat itu FA bercerita bahwa dia kesakitan saat buang air kecil. Bahkan mengeluarkan darah.

Mendengar cerita itu, sang nenek kemudian bercerita pada ibu kandung FA yang selesai mengajar les murid-muridnya pada 1 September lalu. Mendengar cerita tersebut, ibu korban bertanya pada sang anak.

Baca Juga: Tidak Bawa Surat-surat Lengkap, Anggota Polres Klaten Terjaring Propam

FA pun menceritakan apa yang sudah diceritakan pada neneknya. Hal itu berumula saat dia malam harinya tidur bersama ayahnya (Eko). Atas cerita tersebut, ibu korban kemudian membawa FA periksa ke RS PKU Surakarta.

Dari pemeriksaan tersebut diketahui bahwa di celana FA terdapat sisa sperma. Dari fakta tersebut ibu korban lalu melaporkan ke Polres Sukoharjo. Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho menjelaskan, dari laporan itu kemudian dilakukan penyelidikan.

Baca Juga: Sidak PTM di Dua SMP, Komisi IV DPRD Sukoharjo Nilai Prokes berjalan Baik

Akhirnya petugas melakukan penangkapan terhadap Eko yang merupakan bapak kandungnya di daerah Ketandan, Klaten.

"Setelah mendengar keterangan saksi, akhirnya kami mengamankan pelaku yang merupakan bapak dari korban di Klaten," jelas AKBP Wahyu Nugroho.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, pelaku mengaku melakukan hal itu karena halusinasi. Dia mengaku saat itu sedang mimpi dan bersetubuh dengan istrinya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB

Polres Sukoharjo dan STTW Surakarta Teken MoU

Selasa, 23 November 2021 | 18:10 WIB
X