Konflik PT Persis Solo Saestu vs Michelle Mereda. Ibu Michelle Minta Maaf Secara Terbuka ke Kaesang

- Sabtu, 18 September 2021 | 09:52 WIB
Ibu Michelle, Dewi Kentjono Rini (kanan), Jumat (17/9) secara terbuka meminta maaf kepada Kaesang Pangarap atas konflik antara PT Persis Solo Saestu dengan Michelle yang berlarut-larut.(SMSolo/dok)
Ibu Michelle, Dewi Kentjono Rini (kanan), Jumat (17/9) secara terbuka meminta maaf kepada Kaesang Pangarap atas konflik antara PT Persis Solo Saestu dengan Michelle yang berlarut-larut.(SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Kasus internal di manajemen PT Persis Solo Saestu di bawah Direktur Utama (Dirut) Kaesang Pangarep versus Michelle Annamarie Dewi Kuhnle memasuki babak baru.

Dewi Kentjono Rini, ibu dari Michelle Kuhnle secara terbuka menyatakan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut PT Persis Solo Saestu (PSS).

"Saya minta maaf secara terbuka kepada Bapak Kaesang (Dirut PT PSS, red) dan Kevin Nugroho (Komisaris PT PSS, red) yang merasa tersinggung atas ucapan anak kami,” kata Dewi Kentjono Rini dalam konferensi pers di Solo, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: MAKI Desak Polri Segera Tetapkan Sutrisno Sebagai Tersangka Kasus Kaburnya Adelin Lis

Sebagai orang tua, Dewi merasa yang paling bertanggung jawab atas kejadian yang kini dihadapi putrinya yang masih berusia di bawah umur.

“Saya berjanji akan memberi pengawasan, mengarahkan, dan membimbing anak saya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menyinggung pihak lain. Baik langsung maupun tidak langsung,” papar Ibu Michhelle yang tinggal di Gentan, Baki, Sukoharjo.

Dewi berharap, kejadian yang menimpa putrinya menjadi pelajaran yang berharga, baik bagi Michelle Kuhnle maupun keluarga besar dalam menghadapi persoalan ini.

Baca Juga: Klaten Dukung Keputusan KONI se-Solo Raya, Pra-Porprov dan Porprov Beda Tahun

“Semoga setelah permasalahan ini Michelle Kuhnle menjadi insan yang lebih baik di masa yang akan datang,” terangnya.

Sebagai Ibu yang mewakili Michelle, dia punya keinginan bertemu dengan Kaesang Pangarep untuk menjaga silaturahmi dan memohon maaf secara langsung. Bahkan, dia siap menghentikan segala proses hukum yang sudah berjalan.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Mahasiswa UNS Meninggal Usai Mengikuti Diklat Menwa

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:35 WIB
X