Satlantas Boyolali Gelar Baksos dan Donor Darah. HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:25 WIB
Warga mengikuti donor darah yang digelar Satlantas Polres Boyolali HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. (SMSolo/Joko Murdowo)
Warga mengikuti donor darah yang digelar Satlantas Polres Boyolali HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Jajaran Satlantas Polres Boyolali memiliki cara tersendiri untuk merayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Yaitu dengan menggelar bakti sosial dan donor darah di Mako Satlantas setempat, Sabtu (19/9/2021) pagi.

Maka sejak pagi, sejumlah anggota Satlantas dan masyarakat sudah antre di tempat yang sudah disediakan. Tempat antre dibuat berjarak sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga: Konflik PT Persis Solo Saestu vs Michelle Mereda. Ibu Michelle Minta Maaf Secara Terbuka ke Kaesang

Mereka hendak mendonorkan darah dalam kegiatan yang digelar bersama PMI Cabang Boyolali.

Menurut Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, kegiatan donor darah diikuti 80 orang. Selain anggota Satlantas, juga diikuti masyarakat sekitar termasuk Ormas. Donor darah digelar bekerjasama dengan PMI Cabang Boyolali.

Selain itu, juga dilakukan bakti sosial berupa paket sembako bagi warga yang donor darah. Bantuan paket sembako juga diberikan kepada warga sekitar. Utamanya warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: MAKI Desak Polri Segera Tetapkan Sutrisno Sebagai Tersangka Kasus Kaburnya Adelin Lis

"Cukup banyak warga yang terkena dampak Covid-19 ini,” katanya disela kegiatan.

Antara lain, mereka tidak memiliki pendapatan lagi karena tempat bekerja terpaksa tutup. Juga ada pedagang yang terpaksa belum bisa berjualan. Kalaupun bisa berjualan juga belum maksimal karena waktunya terbatas.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

X