Gratis! Dapur Umum Puan Maharani Bagikan Seribu Nasi Selama 30 Hari untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

- Selasa, 21 September 2021 | 13:06 WIB
Relawan Dapur Umum Puan Maharani membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di depan Pasar Nglano, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Selasa (21/9/2021).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Relawan Dapur Umum Puan Maharani membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di depan Pasar Nglano, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Selasa (21/9/2021). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Dapur Umum Puan Maharani membagikan seribu nasi kotak setiap hari selama sebulan, untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Karanganyar.

Pembagian nasi dari Dapur Umum Puan Maharani dengan menu bervariasi dilakukan mulai Selasa (21/9/2021) hingga 30 hari ke depan.

Pembagian pertama nasi Dapur Umum Ouan Maharani dilakukan di wilayah Kecamatan Tasikmadu, dengan titik lokasi di depan Pasar Nglano.

Baca Juga: PPKM Darurat. Satpol PP Karanganyar Bagikan Nasi Bungkus Sembari Minta Maaf

Sasarannya pedagang kecil di area pasar, tukang becak, tukang parkir  dan buruh di kawasan tersebut.

Dapur Umum Puan Maharani dimotori relawan dari Posko Dolfie OFP.

Mereka pula yang setiap hari memasak nasi dan lauk untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Dapur Umum MDMC Klaten, Memasak Khusus untuk Tim Pemakaman Jenazah Covid-19

Dolfie adalah anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jateng (Karanganyar, Sragen, Wonogiri).

Doni Prabowo, tenaga ahli Dolfie OFP dan relawan Posko Dolfie menjelaskan, kegiatan tersebut untuk membantu meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CFD Colomadu Dimulai, Ribuan Warga Menyemut

Minggu, 25 September 2022 | 16:46 WIB
X