Dapur Umum Puan Maharani Bagi Nasi Gratis di Karanganyar Kota Selama 3 Hari

- Rabu, 22 September 2021 | 15:52 WIB
Ketua PAC PDIP Karanganyar Bambang Sutrisno membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sekitar RSUD Karanganyar, Rabu (22/9). (SMSolo/dok)
Ketua PAC PDIP Karanganyar Bambang Sutrisno membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sekitar RSUD Karanganyar, Rabu (22/9). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Program bagi nasi kotak gratis bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dari Dapur Umum Puan Maharani, menyasar kawasan Karanganyar Kota selama tiga hari.

Rabu (22/9), seribu kotak nasi lengkap dengan lauk pauknya, dibagikan kepada tukang becak, tukang parkir, PKL dan tukang ojek online di seputaran RSUD Karanganyar, perempatan Pegadaian hingga area Buk Siwaluh.

Selain relawan Dapur Umum Puan Maharani, pembagian nasi melibatkan kader PDIP dari PAC Karanganyar.

Baca Juga: Antusiasme Pelajar di Sukoharjo Ikut Vaksinasi Tinggi, Sempat Terjadi Antrean

Ketua PAC PDIP Karanganyar Bambang Sutrisno mengatakan, pembagian di area Kecamatan Karanganyar akan dilakukan selama tiga hari, yakni Rabu (22/9), Kamis (23/9) dan Sabtu (25/9).

"Sebagian nanti dibagikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan," tuturnya.

Setelah selesai di area kota, pembagian akan bergulir ke kecamatan lain yang menjadi sasaran. Pembagian nasi kotak dari Dapur Umum Puan Maharani akan berlangsung selama 30 hari, di mana setiap pembagian disiapkan seribu kotak.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi di Boyolali Sudah Mencapai 49 Persen

Dapur Umum Puan Maharani dimotori relawan dari Posko Dolfie OFP. Dolfie adalah anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jateng (Karanganyar, Sragen, Wonogiri).

Doni Prabowo, tenaga ahli Dolfie OFP dan relawan Posko Dolfie menjelaskan, kegiatan tersebut untuk membantu meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Tabrak Pohon di Karangpandan, Mitsubishi Colt Ringsek

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:45 WIB

Demokrat Dukung Anak Muda Tampil Menjadi Pemimpin

Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:18 WIB
X