Anggota Satlantas Polresta Surakarta Blusukan ke Rumah Warga Berbagi Sembako

- Rabu, 22 September 2021 | 16:01 WIB
Anggota Satlantas Polresta Surakarta blusukan ke Kampung Losari, Semanggi, Pasar Kliwon untuk berbagi paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19, pada Rabu (22/9) siang. (SMSolo/Sri Hartanto)
Anggota Satlantas Polresta Surakarta blusukan ke Kampung Losari, Semanggi, Pasar Kliwon untuk berbagi paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19, pada Rabu (22/9) siang. (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Sejumlah anggota Satlantas Polresta Surakarta, blusukan di tengah perkampungan di Desa Losari, Semanggi, Pasar Kliwon, Rabu (22/9).

Wakasatlantas, AKP Sutoyo, Kanit Turjawali AKP Sunyono, Kanit Kamselcarlantas, AKP Tanti dan anggota Satlantas ke Kampung Losari berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. 

Baca Juga: Dapur Umum Puan Maharani Bagi Nasi Gratis di Karanganyar Kota Selama 3 Hari

"Perayaan HUT Lalu Lintas kali ini memang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Karena di tengah pandemi Covid-19, acaranya kita gelar secara sederhana, namun tetap khidmat," ungkap AKP Sutoyo mewakili Kasatlantas Kompol Adhytiawarman Gautama Putra.

Baca Juga: Antusiasme Pelajar di Sukoharjo Ikut Vaksinasi Tinggi, Sempat Terjadi Antrean

Dikatakan, dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke-66, jajaran Satlantas Polresta Surakarta melakukan berbagai kegiatan seperti vaksinasi, bakti sosial dengan berbagi sembako untuk masyarakat, anjang sana kepada Warakawuri atau janda purnawirawan polisi dan kegiatan sosial lainnya.

"Untuk baksos kami siapkan 1.500 paket sembako. Sasaran kita warga terdampak pandemi di Kampung Semanggi, Pasar Kliwon dan rekan kerja kita mulai Supeltas dan pekerja angkutan transportasi," jelas Wakasatlantas yang akrab disapa Mbah Kung itu. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Mahasiswa UNS Meninggal Usai Mengikuti Diklat Menwa

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:35 WIB
X