Sukoharjo Kembali Berada di Zona Rendah Covid-19, Polres Sukoharjo Terus Genjot Vaksinasi

- Senin, 27 September 2021 | 08:49 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho memantau pelaksanaan vaksinasi. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho memantau pelaksanaan vaksinasi. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Kabupaten Sukoharjo kembali berada pada zona risiko rendah atau zona kuning Covid-19. Sebelumnya, posisi Kabupaten Sukoharjo pada zona oranye atau risiko sedang.

Berdasarkan data corona.jatengprov.go.id, wilayah aglomerasi Solo Raya, ada tiga kabupaten dengan status zona kuning atau risiko rendah. Yaitu Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Sragen.

Sedangkan untuk wilayah lain, yaitu Kota Surakarta, Kabupaten Klaten, Kabupaten Wonogiri dan Karanganyar berada pada zona oranye. Data tersebut berdasarkan data per Minggu (26/9/2021).

Baca Juga: Mahasiswa Baru Fakultas Pertanian Unisri Diajak Lebih Aktif dan Kreatif

Terkait dengan kasus Covid-19 di Kota Makmur sendiri, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo, pada Sabtu 25 September 2021 terdapat 6 kasus baru, 22 sembuh dan 3 meninggal.

Secara kumulatif jumlah kasus positif mencapai 14.795, 44 menjalani isolasi mandiri, 42 rawat inap, 13.365 sembuh dan 1.344 meninggal.

Di satu sisi, vaksinasi terus dilakukan. Salah satunya oleh Polres Sukoharjo. Pada Sabtu (25/9/2021) Polres Sukoharjo menggelar vaksinasi di sejumlah titik.

Di antaranya di Hartono Mall Solo Baru, Gedung PGRI Sukoharjo, dan Kecamatan Tawangsari dengan targetkan 8.000 dosis vaksin.

Baca Juga: Mengalami Dada Sesak, Pengunjung Resto Sawah Tak Sadarkan Diri Hingga Meninggal

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, serbuan vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo ini dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Gropyokan Tikus, Pemdes Pranan Berikan Bonus

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:46 WIB
X