Kasat Binmas Polresta Surakarta Geser ke Lemdikpol Polri

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 19:37 WIB
Serahterima jabatan Kasat Binmas dari Kompol Febriyani Aer kepada AKP Monika Rusmiati di Polresta Surakarta, Rabu (6/10). (SMSolo/dok)
Serahterima jabatan Kasat Binmas dari Kompol Febriyani Aer kepada AKP Monika Rusmiati di Polresta Surakarta, Rabu (6/10). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Febriyani Aer SIk MH meninggalkan Polresta untuk alih tugas di Pamen Lemdikpol Polri.

Perwira menengah tersebut selama ini dikenal pemberani. Meski perempuan, dia
kerap tampil di depan. Sertijab dilakukan Rabu (6/10) di Mapolresta.

Selanjutnya jabatan Kasat Binmas Polresta Surakarta dari Kompol Febriyani diemban AKP Monika Rusmiati, SH.

Baca Juga: Produk Karya Siswa SMK Bintang Nusantara Punya Kualitas Real Factory

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak SIK.MH selaku inspektur upacara sempat menyampaikan, Kompol Febriani adalah sosok pribadi tangguh.

Kapolresta mengatakan bahwa alih tugas merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri.

Mantan Dirreskrimsus Polda Lampung itu tak lupa menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polresta Surakarta dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Baca Juga: Atlet Asal Jombor Sukoharjo Sabet Medali Emas di PON XX Papua dari Cabang Taekwondo

"Kompol Febriyani merupakan tipe sosok petarung. Tantangan kita di Solo yaitu pantang menyerah. Saya harap AKP Monika dapat melanjutkan berbagai ugas Kasat Binmas yang lama," tegasnya.

"Tugas Binmas itu sangat mulia. Ada amal jariyah disitu, suatu amal yang tidak akan putus walaupun dia sudah meninggal dunia. Salah satu ilmu yang bermanfaat."

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Sisihkan Uang Belanja, DWP UNS Gelar Jumat Berbagi

Jumat, 26 November 2021 | 22:05 WIB

ISI Surakarta Gelar Festival Keris Internasional

Jumat, 26 November 2021 | 10:26 WIB
X