Dukung Penanganan Covid-19, Grab Serahkan Paket Sembako pada Pemkot Surakarta

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:26 WIB
President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata (kanan) bersama Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka (kiri) tengah memberikan bantuan paket sembako "BERSATU Untuk Indonesia" pada perwakilan kuli gendong pasar. (SMSolo/dok)
President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata (kanan) bersama Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka (kiri) tengah memberikan bantuan paket sembako "BERSATU Untuk Indonesia" pada perwakilan kuli gendong pasar. (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Grab, menyerahkan bantuan paket sembako pada Pemkot Surakarta dalam rangka penyaluran donasi kampanye nasional Grab. Yaitu "BERSATU Untuk Indonesia" yang diselenggarakan pada bulan Juli hingga Agustus 2021.

Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Tahun 2021, Inilah 10 Desa Stunting di Kabupaten Klaten

Donasi tersebut langsung diserahkan oleh President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (6/10/2021). Oleh Wali Kota, bantuan akan disalurkan ke kuli gendong pasar dan masyarakat prasejahtera.

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka sangat mengapresiasi dukungan Grab untuk menyalurkan bantuan sembako bagi mereka yang membutuhkan di masa pandemi.

"Semangat gotong royong untuk bersatu dan saling membantu sesama adalah hal yang penting di situasi saat ini. Saya berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah pandemi,” ungkap Gibran., dalam rilis yang diterima suaramerdeka-solo.com.

Baca Juga: Golkar-PKB Karanganyar Silaturahmi, Batu Loncatan ke Komitmen yang Serius

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, misi GrabForGood mendorong pihaknya untuk selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Termasuk di tengah pandemi ini.

"Kami sadar bahwa di situasi saat ini kita tidak bisa berjuang sendirian. Melalui kampanye nasional Bersatu Untuk Indonesia, kami telah mengajak masyarakat Indonesia untuk saling bahu-membahu membantu agar pandemi ini bisa cepat diatasi," ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam program donasi ini, pihaknya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memberikan dampak berarti bagi masyarakat di Kota Solo. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Sisihkan Uang Belanja, DWP UNS Gelar Jumat Berbagi

Jumat, 26 November 2021 | 22:05 WIB

ISI Surakarta Gelar Festival Keris Internasional

Jumat, 26 November 2021 | 10:26 WIB
X