2 Ribu Dosis Vaksin Disiapkan Pasar Modal Indonesia Untuk Kegiatan Vaksinasi di Karanganyar

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 13:54 WIB
Warga Karanganyar mengikuti vaksinasi yang digelar Pasar Modal Indonesia di pendopo rumah dinas bupati, Sabtu (9/10). (SMSolo/Irfan Salafudin)
Warga Karanganyar mengikuti vaksinasi yang digelar Pasar Modal Indonesia di pendopo rumah dinas bupati, Sabtu (9/10). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Pasar Modal Indonesia menggelar vaksinasi untuk warga Karanganyar, Sabtu-Minggu (9-10/10) di pendopo rumah dinas bupati.

Mengusung tema "Sinergi Pasar Modal untuk Pemulihan Ekonomi", sebanyak dua ribu dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bursa Efek Indonesia (BEI) Risa Effennita Rustam mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud komitmen industri pasar modal untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.

Baca Juga: Muchamad Nabil: Salut Peran Serta TNI/Polri Tangani Covid-19

"Momentum pelaksanaannya dalam rangka 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia. Road show pelaksanaannya di sejumlah kota se-Indonesia. Hari ini giliran Karanganyar, untuk membantu percepatan vaksinasi pemerintah," jelasnya.

Untuk vaksinasi, disiapkan dua ribu dosis vaksin Sinovac dengan sasaran masyarakat usia 12 tahun ke atas.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengapresiasi kegiatan vaksinasi oleh entitas Pasar Modal Indonesia tersebut.

Baca Juga: Usai Diretas, Akun Instagram Pemkot Surakarta Berhasil Dipulihkan

"Kegiatan ini membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Saat ini, warg Karanganyar yang sudah divaksin mencapai 74,75 persen. Bahkan untuk percepatan vaksin, Pemkab Karanganyar membuka gerai vaksinasi di malam hari," katanya.

Selain vaksinasi, di acara itu juga dilakukan sosialisasi tentang investasi oleh sejumlah mitra kerja Pasar Modal Indonesia.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gardal, Ormas yang Fokus pada Pemberdayaan Masyarakat

Senin, 24 Januari 2022 | 21:15 WIB
X