Laka Maut !! KLX Tabrak Bemper Truk, Pembonceng Meninggal dengan Luka Parah di Kepala

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:39 WIB
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di jalan umum Karangpandan-Mojogedang di wilayah Dusun Selorejo, Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan, Senin (11/10). (SMSolo/dok)
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di jalan umum Karangpandan-Mojogedang di wilayah Dusun Selorejo, Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan, Senin (11/10). (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Karangpandan-Mojogedang, Senin (11/10) pukul 15.00 WIB.

Sepeda motor Kawasaki KLX yang belum diketahui nopolnya, menabrak bemper sebelah kanan truk AD 1393 VF, saat menyalip sepeda motor di ruas jalan wilayah Dusun Selorejo, Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan.

Baca Juga: Info, Lur. Kelurahan Siswodipuran Boyolali Kota Diperluas, DPRD dan Kantor Bupati Masuk Perluasan

Akibatnya, pembonceng KLX yakni Annisa Dwi Y, warga Mantingan, Ngawi, terjatuh membentur aspal dan mengalami luka parah pada kepala. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi KLX yakni Tito Yoga P, warga Masaran, Sragen, mengalami luka di kaki dan saat ini dirawat di RSUD Karanganyar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Ipda Sukarno Yudho Tamtomo mengungkapkan, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Sumarno, warga Ngargoyoso, melaju dari utara ke arah selatan. Sedangkan motor Kawasaki KLX melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Anak Yatim Akibat Covid-19 Jangan Sampai Putus Sekolah

"Sesampai di TKP, saat berada di tikungan, pengendara Kawasaki KLX berusaha mendahului sepeda motor di depannya. Namun posisinya terlalu ke kanan, sehingga menabrak bemper depan sebelah kanan truk," jelasnya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian tersebut. "Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan, untuk kepentingan penyelidikan," imbuhnya.**

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X