Suami-Istri Pengusaha Soto di Sragen Tewas, Mobilnya Disambar KA Gajayana

- Senin, 11 Oktober 2021 | 23:13 WIB
Mobil Isuzu Panther AD 9201 YF dikendarai korban ringsek setelah disambar KA Gajayana di perlintasan KA tanpa penjaga di Bedowo, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10) Pukul 18.45 WIB.(SMSolo/Anindito AN)
Mobil Isuzu Panther AD 9201 YF dikendarai korban ringsek setelah disambar KA Gajayana di perlintasan KA tanpa penjaga di Bedowo, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10) Pukul 18.45 WIB.(SMSolo/Anindito AN)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Pasangan suami istri warga Dukuh Dayu RT 28 RW 008 Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, tewas setelah mobil yang mereka kendarai tersambar KA Gajayana, Senin (11/10).

Mereka adalah Hadi Mulyono (58) dan istrinya Sukinem (57), yang merupakan pengusaha soto ternama di Masaran, Sragen. Keduanya tewas seketika Senin (11/10) Pukul 18.45 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi setelah mobil Izusu Panther AD 9201 JF yang dikemudikan Hadi Mulyono ditabrak KA Gajayana di pintu perlintasan KA tanpa penjaga di Bedowo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga: Kasus Pembuangan Bayi di Wonogiri, Polisi Temukan Fakta Baru. Ayah Bayi Ikut Ditahan

Pasangan suami-istri sedianya akan pulang karena sudah selesai berjualan. Namun saat mobil warna hitam itu melewati perlintasan, disambar kereta cepat Gajayana No. Loko CC 2061386 jurusan Malang-Jakarta dari arah Sragen.

Diduga pengemudi mobil kurang memperhatikan situasi perlintasan KA. Sehingga pada saat mobil berjalan melewati perlintasan KA dan jarak KA Gajayana sudah dekat, akhirnya benturan tidak dapat dihindarkan.

Akibatnya mobil terpental beberapa meter dan ringsek. Sedangkan penumpangnya tewas seketika di lokasi. Malam itu juga jenazah suami-istri itu langsung di evakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro untuk divisum. Sedangkan rongsokan mobil di derek ke Polres Sragen Pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Diwajibkan Berhenti Berjualan saat Derby Mataram Persis Solo Versus PSIM Yogyakarta, PKL Manahan Pasrah

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi saat dihubungi membenarkan kejadian itu. Terkait dengan penyebabnya, petugas masih melakukan penyelidikan.

"Sudah beberapa kali kejadian di TKP yang sama. Perlintasan itu juga merupakan jalur utama," jelas Kapolres.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kecelakaan Karambol terjadi di Sumberlawang, Sragen

Kamis, 11 November 2021 | 11:19 WIB
X