Juliyatmono Targetkan Capaian Vaksinasi 104 Persen pada Momentum Hari Jadi Karanganyar

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:22 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono.  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Bupati Karanganyar Juliyatmono. (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Capaian vaksinasi Covid-19 di Karanganyar hingga saat ini sudah mencapai 76 persen.

Ditargetkan, capaian vaksinasi bisa mencapai 104 persen pada momentum Hari Jadi Ke-104 Kabupaten Karanganyar pada 18 November 2021.

Bupati Karanganyar Juliyatmono optimistis, target tersebut bisa tercapai karena pasokan vaksin ke Karanganyar sejauh ini lancar tanpa kendala.

Baca Juga: Anak Yatim Akibat Covid-19 Jangan Sampai Putus Sekolah

"Saat ini, capaian vaksinasi kan sudah 76 persen. Ya kami berharap, pada momentum Hari Jadi nanti, capaiannya bisa 104 persen. Syukur melebihi. Optimistis bisa, karena vaksinnya ada," katanya, Selasa (12/10/2021).

Juliyatmono berharap, dengan cakupan vaksinasi yang menyeluruh, masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan lebih tenang dan nyaman, meski pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

Baca Juga: 2 Ribu Dosis Vaksin Disiapkan Pasar Modal Indonesia Untuk Kegiatan Vaksinasi di Karanganyar

"Muspika kami minta menyosialisasikan lebih intensif Perpres 14/2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19," lanjutnya.

Dengan sosialisasi tersebut, masyarakat jadi paham keuntungan yang diperoleh dengan mengikuti vaksinasi dan tahu apa dampaknya jika menolak vaksinasi.*

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X