Vaksinasi di Polres Sukoharjo, Bonus Kompor Gas hingga Kipas Angin

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:01 WIB
Waka Polres Sukoharjo Kompol teguh Prasetyo menyerahkan doorprize pada salah satu peserta vaksin di Mapolres, Rabu (13/10). (SMSolo/dok)
Waka Polres Sukoharjo Kompol teguh Prasetyo menyerahkan doorprize pada salah satu peserta vaksin di Mapolres, Rabu (13/10). (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Berbagai terobosan dilakukan untuk menarik minat masyarakat ikuti vaksin. Salah satu dilakukan Polres Sukoharjo yang memberikan doorprize kepada peserta vaksin.

Vaksinasi dilakukan di Mapolres Sukoharjo dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan dosis 2, Rabu (13/10/2021).

Waka Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho mengatakan, para peserta vaksin berupa doorprize untuk 10 peserta yang beruntung diberikan doorprize. Mulai dari kompor gas, setlika, rice cooker dan kipas angin.

Baca Juga: Pembayaran UGR Tanah Kas Desa Terdampak Tol Jogja-Solo di Boyolali Tunggu Persetujuan Gubernur

"Doorprize ini untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan, dan tentunya supaya target vaksinasi untuk seluruh masyarakat sukoharjo segera tercapai,” katanya.

Di Kabupaten Sukoharjo sendiri saat ini capaian vaksinasi telah mencapai 73% dari total seluruh penduduk. Terkait dengan status, Kabupaten Sukoharjo berstatus PPKM level 2.

Kendati demikian, pihaknya berharap dengan berbagai langkah yang telah di ambil oleh pemerintah maupun TNI Polri dan instansi terkait lainya capaian vaksinasi dapat terus meningkat sampai 100%.

Baca Juga: Belum jadi Jalur Utama, Tebing JLK Wonogiri Masih Rawan Longsor

"Harapannya capaian vaksin bisa 100 persen status PPKM dapat turun sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal," harap Waka Polres.

Hartoyo, salah satu peserta vaksin mengapresiasi langkah yang dilakukan Polri khususnya Polres Sukoharjo. Menurutnya Polres Sukoharjo sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X