Pemilik Rubicon Yang Hilang di Sukoharjo, Simpang Siur

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:48 WIB
Jeep Wrangler Rubicon yang hilang saat di parkir di perumahan Gentan, Baki Sukoharjo. (SMSolo/ist)
Jeep Wrangler Rubicon yang hilang saat di parkir di perumahan Gentan, Baki Sukoharjo. (SMSolo/ist)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebuah jeep Wrangler premium jenis Rubicon Nomor polisi B 1300 UCY hilang saat parkir di Perumahan Hunian 2 Gentan, Kecamatan Baki Sukoharjo, Jawa Tengah beberapa hari lalu.

Kabarnya, jeep keturunan dari jeep wilis yang merupakan kendaraan perang tentara Amerika itu hilang saat diparkir di halaman milik tetangganya.

Terlepas dari segala kemewahan dan ketangguhan jeep tersebut, ada yang menarik dari hilangnya SUV mewah yang tangguh di medan offroad tersebut. Bagaimana tidak, mobil di rentang harga Rp 1 miliar lebih tersebut, begitu mudahnya dicuri.

Baca Juga: Bupati Sukoharjo Jawab Pertanyaan Fraksi di DPRD Terkait Dana Cadangan Pilbup 2024 Rp 40 Miliar

Di satu sisi, siapa pemilik mobil tersebut juga masih menjadi pertanyaan. Sejumlah media menyebut, mobil tersebut milik salah seorang warga bernama Veri, salah satu pegawai BUMN di Jakarta.

Namun ada informasi lain yang menyebutkan, jeep premium tersebut merupakan milik salah satu pejabat Kejaksaan yang bertugas di wilayah Solo Raya. Namun demikian, kabar itu dibantah Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Baca Juga: Kasus di Lapas Bak Gunung Es, Kinerja Dirjen PAS Disorot

"Pejabat kejaksaan itu bukan pemilik mobil tetapi merupakan tetangga sekaligus saksi. Karena pemilik rumah tidak ada di rumah jadi dia yang infokan kasus tersebut," jelas Kapolres.

Yang jelas, terkait dengan kasus tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan. Tim dari Reskrim Polres Sukoharjo diback up dari Jatanras Polda Jateng.

Apakah ada orang dekat korban atau motif tertentu dalam kasus itu, Kapolres menyebut masih dalam penyelidikan. "Posisi mobil dibawa lari ke Jakarta." **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X