Berperan Aktif Dalam Vaksinasi, Polres Sukoharjo Beri Penghargaan Pada STTW Surakarta

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:03 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho memberikan penghargaan pada perwakilan STTW Surakarta atas partisipasinya dalam vaksinasi. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho memberikan penghargaan pada perwakilan STTW Surakarta atas partisipasinya dalam vaksinasi. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sekolah Tinggi Teknologi Warga (STTW) Surakarta dapat penghargaan dari Polres Sukoharjo atas kerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo, Kamis (14/10/2021).

STWW Surakarta menyediakan tempat, sarana prasarana, hingga tenaga administrator untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi STTW digelar dua kali. Pertama dosis 1 sebanyak 1.700 dosis dan untuk kali ini melaksanakan dosis 2 sebanyak 1.400 dosis.

Baca Juga: Siswa SD di Klaten Buta Mendadak, Kapolres Datangi Rumahnya

Vaksinasi tidak hanya dilakukan untuk mahasiswa dan civitas akademika kampus, namun juga kepada masyarakat yang tempat tinggalnya di sekitar kampus.

"Ini merupakan suatu pengabdian kampus dan kerja sama yang luar biasa dalam mengabdikan kepada masyarakat bangsa dan negara,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S.

Baca Juga: Tak Hanya Urus Serbuan Vaksin, Pemkab Boyolali Juga Gelar Serbuan PIRT. Dorong Kemajuan UMKM

Kapolres sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh STTW. Sebab dalam percepatan vaksinasi tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja. Melainkan perlu adanya peranan dari berbagai stakeholder lainnya supaya target vaksinasi dapat segera tercapai.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak STTW yang telah menyelenggarakan vaksinasi. Dari menyediakan tempat, sarana prasarana dan dukungan lainya,” ungkap Kapolres.

Ketua STTW Surakarta Bambang Hari Priyambodo juga mengucapkan terimakasih karena STTW diberi kesempatan untuk menyelenggarakan vaksinasi di kampus.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X