Supani Jatuh dan Meninggal Saat Belanja di Pasar Jungke. Diduga karena Penyakit Darah Tingginya Kambuh

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:53 WIB
Petugas akan mengevakuasi jenazah Supani dari lokasi kejadian di Los III Pasar Jungke, Sabtu (16/10/2021).  (SMSolo/dok )
Petugas akan mengevakuasi jenazah Supani dari lokasi kejadian di Los III Pasar Jungke, Sabtu (16/10/2021). (SMSolo/dok )

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Naas menimpa Supani. Warga Dukuh Mulyorejo RT 6 RW 4, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu ini terjatuh saat sedang berbelanja di Los III Pasar Jungke, Sabtu (16/10/2021) pukul 06.45 WIB.

Diduga, penyakit darah tinggi yang diderita wanita berusia 50 tahun itu kambuh saat belanja di los yang menjual aneka sayuran.

Apalagi dari keterangan keluarganya, sebelum berangkat ke pasar, Supani mengeluh tidak enak badan.

Baca Juga: Supra Tabrakan dengan Vario. Pengendara Vario Meninggal Karena Luka di Kepala

Kasi Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko mengatakan, kejadian itu diketahui saat Mami, salah satu pedagang, diberitahu oleh pembelinya bahwa ada orang jatuh di Los III Pasar Jungke dengan posisi tengkurap.

Mami bersama dua pedagang lain, yakni Panem dan Wagiyem, kemudian mendatangi lokasi yang dimaksud.

"Tiga pedagang itu berusaha menolong dan membangunkan korban, serta memberikan minyak kayu putih di badan korban agar kondisinya membaik. Tapi sesaat kemudian, korban meninggal dunia," jelasnya.

Baca Juga: Juliyatmono Targetkan Capaian Vaksinasi 104 Persen pada Momentum Hari Jadi Karanganyar

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Sesaat berselang, polisi dan tim medis tiba di lokasi peristiwa untuk mengevakuasi korban.

"Dari keterangan keluarganya, korban sebelum berangkat ke pasar mengeluh tidak enak badan. Korban juga sempat menyampaikan habis meminum obat penurun tensi, karena mempunyai riwayat penyakit darah tinggi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X