Bupati Karanganyar Ajak Masyarakat Bangkit dan Tak Dihantui Bayang-Bayang Covid-19

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi Sekda Sutarno memberi penjelasan terkait rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-104 Karanganyar.  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi Sekda Sutarno memberi penjelasan terkait rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-104 Karanganyar. (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Bupati Karanganyar Juliyatmono mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit dan tidak terlalu larut dalam cara berpikir yang dihantui situasi pandemi Covid-19.

Orang nomor satu di Karanganyar itu mengajak masyarakat melakukan hal-hal yang bisa dikerjakan, agar segera bangkit dan kondisi perekonomian kembali pulih.

Namun dia mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tidak mengabaikannya, karena virus Covid-19 masih ada.

Baca Juga: Tutup TMMD Sengkuyung III, Dandim Karanganyar Berharap Sinergitas TNI dan Masyarakat Terus Terjalin

"Hal itu yang mendasari tagline Karanganyar Maju dan Berdaya Saing, pada momentum peringatan Hari Jadi Ke-104 Karanganyar. Mengajak masyarakat melakukan sesuatu yang memiliki daya saing di momentum Hari Jadi. Agar Karanganyar kembali pulih, semakin maju dan berkembang, dengan memberdayakan potensi yang dimiliki," katanya, saat jumpa pers terkait peringatan Hari Jadi Ke-104 Karanganyar, belum lama ini.

Menurutnya, masyarakat tidak boleh terlalu larut dan dihantui Covid-19.

"Sebab, ini akan terus ada. Yang perlu dilakukan ya berdamai, tetap menerapkan prokes, namun segera mengambil langkah yang bisa dikerjakan, untuk mempercepat pemulihan. Menumbuhkan ekonomi," tegasnya.

Baca Juga: Duh!!! Minibus Elf Terjun ke Pekarangan Curam 20-an Meter di Desa Girilayu Karanganyar

"Yang penting, prokes tetap dijalankan. Jaga diri masing-masing dengan penerapan prokes ketat. Tidak boleh lengah," lanjutnya.

Sementara terkait peringatan Hari Jadi Ke-104 Karanganyar pada tahun ini, digelar secara sederhana.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X