Pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik Sukoharjo Capai 38 Persen

- Senin, 18 Oktober 2021 | 14:54 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Sekda dan pejabat lain melakukan topping off di Gedung MPP, Senin (18/10). (SMSolo Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Sekda dan pejabat lain melakukan topping off di Gedung MPP, Senin (18/10). (SMSolo Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sukoharjo sudah memasuki tahap topping off, Senin (18/10).

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani didampingi, Wakil Bupati, Agus Santosa, dan Sekda, Widodo di lantai 3 proyek Gedung MPP.

Bupati berharap pembangunan Gedung MPP berjalan lancar sampai selesai tidak bermasalah dan tepat waktu sesuai kontrak tanggal 27 Desember 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Dosis Kedua di Boyolali Terancam Tertunda, Khusus Vaksin Astrazeneca

"Saat ini, progress pembangunan gedung MPP sudah mencapai 38%. Sudah diperhitungkan tahap pembangunannya dan sudah kelihatan sekali," jelas bupati.

Dikatakan, pembangunan Gedung MPP tersebut dalam upaya Pemkab Sukoharjo meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Dalam upaya tersebut diperlukan suatu perubahan atau reformasi melalui perbaikan pelayanan publik.

Baca Juga: Nazar Peraih Emas PON XX Papua. Sempat Kram, Pesilat Mustakim Disambut Meriah di Jalan-jalan

Pembangunan Gedung MPP tersebut merupakan implementasi dari Visi dan Misi Pembangunan Kabupaten Sukoharjo. Yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui percepatan reformasi birokrasi.

"Dengan pembangunan MPP ini, harapannya akan tersedia pelayanan publik yang lebih mudah diakses oleh masyarakat dan menambah unsur kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan yang diselenggarakan oleh pemerintah," jelasnya.

Baca Juga: Pemerintah Geser Hari Libur Maulid Nabi Muhammad SAW Jadi 20 Oktober

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB
X