Babinsa, Bhabinkamtibas di Sukoharjo Dapat Penghargaan dari Gus Nabil

- Senin, 18 Oktober 2021 | 18:17 WIB
Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat penghargaan dari Gus Nabil.(SMSolo/dok)
Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat penghargaan dari Gus Nabil.(SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat penghargaan dari anggota Komisi iX DPR RI Muchamad Nabil Haroen atas dedikasinya mendukung upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19, di Kabupaten Sukoharjo.

Anggota DPR yang akrab disapa Gus Nabil itu mengatakan, peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat luar biasa dalam mendukung penanganan pandemi covid19.

Gus Nabil mengaku trenyuh dengan kinerja mereka, yang bergerak di depan.Baik itu melakukan pendataan, sosialisasi prokes bahkan membujuk warga untuk vaksin.

Baca Juga: Dilantik Jadi Anggota DPRD PAW Boyolali, Nindyo Resmi Gantikan S Paryanto

"Sejak Juli lalu saya sudah bergerak melakukan vaksinasi, sejak itu pula saya amati kinerja Babinsa dan bhabinkamtibmas. Ini hanya bentuk perhatian kecil kami pada jasa mereka mendukung percepatan pemulihan dimasa pandemi," ungkap Gus Nabil.

Selain untuk Babinsa dan bhabinkamtibmas, Gus Nabil juga memberi penghargaan pada Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho.

Baca Juga: Beberapa Sekolah di Wonogiri Belum PTM. Ini Alasannya

Dua pucuk pimpinan di Kodim dan Polres itu mendapat apresiasi atas dedikasinya dalam percepatan pemulihan pandemi.

"Sinergitas TNI-Polri, pemerintah dan seluruh pihak untuk mendukung pemulihan pandemi covid harus terus dijaga. Kami mengapresiasi," tegas Gus Nabil. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB
X