Momentum HUT ke-57, Golkar Karanganyar Mantap Usung Ilyas sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:54 WIB
Sekretaris DPD II Partai Golkar (PG) Karanganyar AW Mulyadi.(SMSolo/Irfan Salafudin)
Sekretaris DPD II Partai Golkar (PG) Karanganyar AW Mulyadi.(SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Penyelenggaran Pilkada 2024 masih tiga tahun lagi. Namun Partai Golkar (PG) Karanganyar sudah tancap gas, dengan menyebutkan calon bupati (cabup) yang akan diusung.

Ilyas Akbar Almadani, yang saat ini menjabat Ketua DPD II PG Karanganyar, menjadi calon tunggal yang akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Peringatan HUT ke-57 PG pada 20 Oktober ini menjadi momentum untuk menegaskan, bahwa Ilyas adalah calon tunggal bupati yang akan diusung pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga: Tipu 14 Korban Bermodus Investasi, Wanita Muda asal Mojolaban Diamankan Polres Sukoharjo

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD II PG Karanganyar AW Mulyadi, kepada wartawan terkait peringatan HUT ke-57 PG, Selasa (19/10).

"Kami akan tempatkan kader partai terbaik, yakni Ilyas Akbar Almadani, untuk dicalonkan sebagai bupati. Tidak ada calon lain. Saya sebagai sekretaris tidak mungkin memberikan rekomendasi lebih dari satu orang," katanya.

Soal siapa calon wakil bupati (cawabup) yang akan mendampingi, juga partai mana yang akan diajak berkoalisi, AW Mulyadi mengatakan, itu urusan nanti.

Baca Juga: Polda Jateng Bongkar Sindikat Pinjol ilegal. Ini Modus Yang Digunakan Pelaku

Silaturahmi Kebangsaan yang dilakukan jajaran pengurus ke sejumlah partai beberapa waktu terakhir, menurutnya, dalam rangka koordinasi dan konsolidasi untuk persiapan event politik ke depan.

"Untuk internal partai, kami jamin solid. Tidak ada persoalan. Namanya politik, ada dinamika, itu biasa. Tapi tidak ada persoalan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X