Gerindra Siapkan 300 Dosis untuk Vaksinasi Warga Karanganyar

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:28 WIB
Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Karanganyar memantau vaksinasi yang digelar partai tersebut di GOR Nyi Ageng Karang, Rabu (20/10/2021).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Karanganyar memantau vaksinasi yang digelar partai tersebut di GOR Nyi Ageng Karang, Rabu (20/10/2021). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 300 dosis vaksin Sinovac disiapkan DPC Partai Gerindra Karanganyar, dalam kegiatan vaksinasi dosis pertama yang digelar di GOR Nyi Ageng Karang, Rabu (20/10/2021).

Selain menyasar kader partai, masyarakat umum juga menjadi target dalam kegiatan hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar tersebut.

Warga yang berminat divaksin, mendaftar melalui jalur online maupun datang langsung ke lokasi acara, dengan membawa KTP Karanganyar dan mengisi formulir yang disiapkan.

Baca Juga: Juliyatmono Targetkan Capaian Vaksinasi 104 Persen pada Momentum Hari Jadi Karanganyar

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Yulianto menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan gerakan dari pusat dan berlangsung di sejumlah kabupaten/kota.

"Memang agak terlambat. Tapi sampai saat ini, masih ada masyarakat yang belum divaksin dosis pertama. Karena itu, kami ikut bergerak, dalam rangka percepatan program vaksinasi. Harapannya, agar masyarakat semua sehat, kondisi kembali pulih, ekonomi pun bangkit kembali," katanya, di sela acara.

Dikatakannya, sasaran utama kegiatan tersebut adalah warga yang berdomisili di Karanganyar.

Baca Juga: 2 Ribu Dosis Vaksin Disiapkan Pasar Modal Indonesia Untuk Kegiatan Vaksinasi di Karanganyar

"Namun jika ada yang dari luar Karanganyar, karena alasan tertentu, akan dilayani sepanjang kuotanya masih ada," ujarnya.

Yulianto mengatakan, Gerindra ikut bergerak dalam upaya mempercepat pemulihan situasi di masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X