Golkar Karanganyar Siapkan 50 Caleg, Targetkan Tiap Kecamatan Punya Wakil Rakyat

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:18 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto memotong tumpeng dalam peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Karanganyar, Rabu (20/10/2021) malam.  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto memotong tumpeng dalam peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Karanganyar, Rabu (20/10/2021) malam. (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Partai Golkar (PG) Karanganyar telah menyiapkan 50 calon legislatif (caleg), yang siap bertempur dalam pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Target 17 kursi dinilai realistis dalam Pileg, dengan melihat kesiapan seluruh elemen partai dalam menyongsong pesta demokrasi lima tahunan.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD PG Karanganyar Ilyas Akbar Almadani, dalam peringatan HUT ke-57 Partai Golkar, Rabu (20/10/2021) malam.

Baca Juga: Momentum HUT ke-57, Golkar Karanganyar Mantap Usung Ilyas sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024

Pagelaran wayang kulit dengan lakon Kresno Duto yang dimainkan dalang Ki Anom Dwijokangko menjadi pemuncak resepsi HUT ke-57 di Kantor DPD PG Karanganyar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PG Jateng Panggah Susanto, Sekretaris DPD PG Jateng Juliyatmono, Ketua DPD PG se-Solo Raya, serta jajaran pengurus partai dari berbagai tingkatan.

"Golkar Karanganyar tinggal gas pol, dalam menyongsong Pemilu 2024. Harapan di pemilu mendatang bisa merebut hati rakyat. Perlu kegigihan semua elemen, dalam menyambut pemilu," tegas Ilyas.

Baca Juga: Golkar-PKB Karanganyar Silaturahmi, Batu Loncatan ke Komitmen yang Serius

Pada pileg nanti, Golkar menargetkan memiliki wakil rakyat dari setiap kecamatan.

"Agar keberadaan wakil rakyat bisa dirasakan masyarakat secara langsung di masing-masing kecamatan. Semua sudah ditata, sehingga pada saatnya nanti, kami tinggal menjalankan instruksi dari pusat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X