Jambret Dorong dan Pukul Kepala Ibu-ibu Pedagang Pasar Gabus, Jatinom

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:02 WIB
Ilustrasi Penjambretan
Ilustrasi Penjambretan

 

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Jambret memang tak kenal iba dalam mencari sasaran. Kali ini, SW (63) ibu-ibu pedagang Pasar Gabus Jatinom, Klaten yang menjadi korbannya. Wanita itu dipepet, didorong hingga tersungkur dan dipukul kepalanya.

Menurut keterangan yang dihimpun, SW warga Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen, Klaten sedang bersepeda menuju Pasar Gabus Jatinom untuk berjualan. Tiba-tiba datang seorang lelaki mengendarai sepeda motor mendekat.

Baca Juga: Diterjang Angin dan Hujan Deras, Rumah Darsi di Juwangi Roboh

Laki-laki itu menghentikan laku sepeda korban. SW panik karena dipepet, kemudian dia didorong paksa hingga terjatuh. Melihat ibu-ibu terjatuh, laki-laki itu pun tak kenal iba. Dia bahkan memukul kepala korban menggunakan kayu hingga kepalanya terluka.

Baca Juga: Begini Cara Santri PPMI Assalaam Peringati Hari Santri

Tanpa mempedulikan korban yang kesakitan, pelaku turun dan menggeledah tas korban yang dicangklong di stang sepeda. Namun setelah tas diubek-ubek, dia tidak menemukan barang berharga yang diincar.

Setelah tak berhasil mendapatkan apa-apa, pelaku segera kabur melarikan diri ke arah barat. Tak ada kerugian materiil dari peristiwa itu, namun SW mengalami luka di kepala karena dipukul pelaku menggunakan kayu. Peristiwa percobaan perampasan tersebut sempat viral di media sosial, Kamis (21/10/21). **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X