Zaki Adi Saputro dan Fransisca Erwin Juara Mas Mbak Sukoharjo 2021

- Senin, 25 Oktober 2021 | 10:18 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani memasangkan selempang pada juara Mas Mba Duta Wisata Sukoharjo. (SMSolo/Heru S)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani memasangkan selempang pada juara Mas Mba Duta Wisata Sukoharjo. (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Zaki Adi Saputro dan Francisca Erwin keluar sebagai juara ajang pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Sukoharjo.

Mereka berhasil keluar sebagai pemenang dalam Grand Final, Sabtu (23/10/2021) yang dihadiri Bupati Sukoharjo Hj Etik Suryani dan Wakil Bupati Agus Santosa di Auditorium Gedung Terpadu Menara Wijaya Lantai 10.

Hadir juga Ketua DPRD, Wawan Pribadi dan Komandan Kodim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan. Grand Final Mas mbak Duta Wisata Kabupaten Sukoharjo tahun 2021 menampilkan Finalis Putra dan Putri terbaik sebanyak 10 pasang.

Baca Juga: Hingga Senin 25 Oktober pukul 05.00 WIB, BMKG Catat Gempa ke 34 di Salatiga

Pemenang dari Pemilihan Mas dan Mbak Sukoharjo memperoleh uang pembinaan dan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Untuk juara satu mendapatkan uang pembinaan Rp 15 juta, juara dua Rp 6 Juta, dan juara 3 Rp 5 Juta.

Juara Favorit Rp 3 Juta, Juara Persahabatan Rp3 Juta, Best Talent Rp3 Juta, dan Finalis yang belum mendapat juara mendapatkan uang pembinaan berupa tabungan Rp1 Juta.

Baca Juga: Pinjol Yang Menyebabkan Ibu Rumah Tangga di Wonogiri Bunuh Diri Terungkap

Bupati Sukoharjo Etik Suryani berharap pemenang duta wisata itu menjadi tauladan atau contoh dalam hal-hal berkenaan dengan wisata, budaya, seni dan pendidikan.

"Yang saya harapkan Mas dan Mbak Sukoharjo memiliki wawasan kepariwisataan yang luas, disiplin, mandiri serta memiliki kepribadian yang tangguh," harap Bupati.

Baca Juga: PPKM di Sragen Turun ke Level 2, Senam Massal Kembali Bergairah

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB
X