ASN Sukoharjo Peduli Kembali Salurkan 1.702 Paket Sembako

- Senin, 25 Oktober 2021 | 15:50 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan bantuan sembako pada ojol dari ASn Peduli Covid-19 di lobi Kantor Bupati, Senin (25/10). (SMSolo/dok)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan bantuan sembako pada ojol dari ASn Peduli Covid-19 di lobi Kantor Bupati, Senin (25/10). (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Gerakan ASN Peduli di Kabupaten Sukoharjo kembali menyalurkan bantuan paket sembako.

Sebanyak 1.702 paket sembako disalurkan dengan sasaran antara lain pengayuh becak, ojek online (ojol) dan juga masyarakat lain yang membutuhkan.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Wakil Bupati, Agus Santosa di Lobi Kantor Bupati, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Buntut Mahasiswa Meninggal, UNS Hentikan Diklatsar Menwa

"Paket sembako yang disalurkan hari ini masih lanjutan dari ASN Peduli. Ada 1.702 paket sembako yang disalurkan," terang Etik.

Etik melanjutkan, penyaluran bantuan akan terus dilakukan Pemkab Sukoharjo pada masyarakat terdampak pandemi corona. Sebelumnya juga sudah disalurkan bantuan untuk anak yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal terpapar virus corona, disabilitas, PKL, dan lainnya.

Baca Juga: Lima Laporan Kasus Pinjol Ilegal Masuk Polres Boyolali Dengan Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona yang belum berakhir hingga saat ini. Dalam kesempatan tersebut, Etik juga kembali berpesan pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Meski kasus corona di Sukoharjo sudah turun, tetap harus waspada, jangan abai dan disiplin prokes," ujarnya.

Baca Juga: Usai Ikuti Diklat Menwa, Penyebab Meninggalnya Mahasiswa UNS Masih Misterius

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Sukoharjo Raih Penghargaan JDIHN

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:05 WIB
X