Silaturahmi, Ilyas : Golkar dan Gerindra adalah Sahabat

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Yulianto dan Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani lakukan salam komando, di sela acara silaturahmi kebangsaan, Selasa (26/10/2021).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Yulianto dan Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani lakukan salam komando, di sela acara silaturahmi kebangsaan, Selasa (26/10/2021). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Silaturahmi pengurus DPD Partai Golkar Karanganyar dan DPC Partai Gerindra Karanganyar, Selasa (26/10), serasa pertemuan dua sahabat yang lama tak jumpa.

Berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Karanganyar, pertemuan itu membawa memori, bahwa Golkar dan Gerindra pernah berkoalisi pada Pilkada 2014.

Gerindra menjadi partai kelima yang disambangi Golkar, dalam rangkaian Silaturahmi Kebangsaan yang digeber sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Golkar Karanganyar Siapkan 50 Caleg, Targetkan Tiap Kecamatan Punya Wakil Rakyat

Usai acara, Ketua DPC Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengatakan, Golkar dan Gerindra adalah sahabat.

"Kami berharap bisa bersinergi bersama, melalui fraksi di DPRD ataupun sumber daya di partai, dalam upaya memajukan Karanganyar. Sinergi yang memberikan kebaikan," tuturnya.

Apakah Golkar dan Gerindra akan berkoalisi lagi pada Pilkada 2024?

Baca Juga: Momentum HUT ke-57, Golkar Karanganyar Mantap Usung Ilyas sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024

"Golkar dan Gerindra adalah sahabat. Soal itu, kami serahkan keputusan ke pusat. Tapi kami yang berada di daerah tetap membangun sinergitas bersama, untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Yulianto menyambut baik silaturahmi yang dilakukan pengurus partai beringin.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X